Sukses

Nonton Drama Korea My Dearest Part 1 & 2 di Vidio, Sebuah Kisah Cinta yang Penuh Intrik Politik

My Dearest Part 1 & 2 adalah drama Korea sageuk dengan genre romantis yang dibintangi Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin. Nonton My Dearest Par 1 & 2 di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta My Dearest Part 1 & 2 merupakan drama Korea sageuk dengan genre romantis yang dibintangi oleh Nam Goong Min dan Ahn Eun Jin.

My Dearest merupakan salah satu drama korea yang populer dan banyak disukai. Drakor My Dearest memiliki latar waktu di periode Joseon di mana banyak orang mengalami kesulitan karena invasi Qing

Saksikan keseruan drakor My Dearest Part 1 & 2 hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah Cinta yang Penuh Tantangan

My Dearest bercerita tentang Lee Jang Hyun yang merupakan seorang pria misterius yang tiba-tiba muncul dalam masyarakat pada saat itu. Kee tampil dengan pembawaan yang ceria dan menyenangkan.

Pada kenyataannya, Lee Jang Hyun bukanlah sosok orang seperti itu. Dia merupakan seseorang yang sangat kompleks yang memiliki rahasia kelam tentang masa lalunya. Namun, Lee Jang Hyun tak pernah bisa menceritakan itu kepada orang lain.

Seorang perempuan bernama Yoo Gil Chae kemudian muncul dalam kehidupan Lee Jang Hyun dan merubah kehidupannya 180 derajat. Yoo Gil Chae adalah seorang perempuan yang berasal dari keluarga yang terpandang. Perempuan ini memiliki kepribadian yang ceria, hangat, dan sangat atraktif.

Dalam keadaan di tengah-tengah masa invasi Qing, Yoo Gil Chae malah jatuh cinta kepada Lee Jang Hyun. inta mereka berkembang di tengah kekacauan politik dan sosial. Apakah cinta mereka bisa bersatu dalam keadaan sulit tersebut?

3 dari 3 halaman

Nonton My Dearest Part 1 & 2 di Vidio

Itulah dia pembahasan lengkap mengenai drama korea My Dearest Part 1 & 2 yang menyajikan kisah cinta yang rumit. Bagi kamu yang ingin menyaksikan drakor ini, maka kamu bisa langsung nonton My Dearest Part 1 & 2 di Vidio.

Selain itu, Vidio juga menyediakan berbagai macam tontonan lainnya yang begitu menarik. Anda bisa nonton film online mulai dari Film Indonesia, Film Hollywood, Film Bollywood, dan berbagai jenis film lainnya.

Segera download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Google Play Store atau App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Rully Desthian Pahlephi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.