Sukses

Nonton Film From Vegas to Macau 3 Dibintangi Andy Lau, Tayang di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Film mandarin yang cocok ditonton bertepatan dengan perayaan imlek, salah satunya adalah film From Vegas to Macau 3. Apalagi film ini dibintangi aktor ternama Andy Lau yang kerap bermain dalam banyak film populer bergenre aksi dan komedi. 

Selain Andy Lau, film ini dibintangi oleh Chow Yun-fat, Andy Lau, Nick Cheung, dan Li Yuchun, dengan penampilan khusus oleh Jacky Cheung dan Carina Lau. Fakta menariknya ini adalah film pertama yang menyatukan Chow Yun-fat dan Andy Lau setelah 26 tahun. Keduanya terakhir kali bermain bersama dalam film God of Gamblers II pada tahun 1991. Sebelum nonton aksi Andy Lau di Vidio, simak sinopsis filmnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Kisah ini berpusat pada Ko Chun (Chow Yun-fat), seorang penjudi terkenal yang sudah mengundurkan diri. Namun, dia terpaksa kembali ke dunia perjudian untuk membantu seorang agen Interpol menangkap seorang penjahat internasional. Selama perjalanannya, dia bertemu dengan berbagai karakter menarik, termasuk seorang penipu mahir (Andy Lau) dan seorang penyanyi muda berbakat (Li Yuchun).

Ko Chun dan para sahabatnya, termasuk Stone (Nick Cheung) dan Molly (Li Yuchun), harus kembali ke dunia perjudian untuk mengalahkan Marcus dan melindungi orang-orang yang mereka sayangi.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Vegas to Macau 3 di Vidio

Film ini memiliki banyak adegan aksi yang menegangkan dan humor yang lucu. Film ini cocok untuk ditonton oleh para penggemar film komedi aksi Anda bisa nonton from vegas to macau 3 sub indo melalui platform streaming Vidio. 

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.