Sukses

Sinopsis Film "Shaolin" Dibintangi Jackie Chan dan Andy Lau di Vidio

Film Shaolin bergenre laga aksi dibintangi Jackie Chan dan Andy Lau bisa di tonton di Vidio, berikut sinopsisnya.

Liputan6.com, Jakarta Film Shaolin pertama kali dirilis tahun 2011 dan bergenre laga aksi. Tentu pemain utamanya merupakan aktor yang sudah terkenal dan sering bermain dalam film mandarin terkenal yaitu Jackie Chan dan Andy Lau. 

Bagi para penggemar aksi kung fu dan penggemar karya Jackie Chan serta Andy Lau, "Shaolin" adalah film yang wajib untuk ditonton. Dalam film aksi dan drama yang disutradarai oleh Benny Chan, "Shaolin" menjanjikan pengalaman menonton campuran aksi dan drama yang menggugah hati. 

Sebelum nonton kedua aksi aktor legend Jackie Chan dan Andy Lau dalam film Shaolin yang tayang di Vidio, simak dulu sinopsis filmnya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

Film ini mengisahkan tentang seorang panglima perang yang kejam, Hou Jie (Andy Lau), yang mengalami perubahan drastis setelah pengkhianatan terjadi di antara pasukannya. Ditinggalkan dan terluka, Hou Jie mencari perlindungan di Biara Shaolin.

Di biara tersebut, Hou Jie menemui kedamaian dan ketenangan dalam ajaran Buddha. Sementara itu, keterlibatannya dalam konflik terus menggelayuti dirinya, menguji tekad untuk meninggalkan kekerasan di masa lalunya. 

Namun, ketika pasukan mantan sekutunya mengancam biara, Hou Jie harus memilih antara kedamaian yang baru ditemuinya dan perlindungan bagi sesama biarawan. Dalam perjalanan yang sarat dengan pertarungan dan pertobatan, "Shaolin" menghadirkan kisah penuh inspirasi tentang kekuatan pengampunan dan transformasi.

3 dari 3 halaman

Nonton Film Shaolin di Vidio

Jika Anda mencari kombinasi aksi yang memukau dan cerita yang penuh makna, "Shaolin" adalah pilihan ideal untuk ditonton. Vidio, sebagai platform streaming terkemuka, mempersembahkan film ini secara eksklusif untuk penontonnya. Saksikanlah aksi luar biasa Jackie Chan dan Andy Lau, dengan nonton shaolin sub indo di Vidio. 

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.