Sukses

Nonton Kartun Anak Go Buster! Hadir di Vidio, Ceritakan Kisah Bus Kuning Lucu

Nonton kartun Anak Go Buster! hadir di Vidio, tentang kisah bus kuning lucu dan teman-temannya dalam menyelesaikan permasalahan sehari-hari mereka.

Liputan6.com, Jakarta Dewasa ini, mencari tontonan bagi anak menjadi hal yang cukup “gampang gampang susah.” Dengan kemudahan akses media sosial, orang tua jadi harus ekstra dalam mengawasi konten yang dinikmati oleh anak-anaknya. Salah satu animasi anak yang bisa orang tua berikan untuk hiburan anak adalah Go Buster!.

Animasi anak yang bisa dinikmati di Vidio ini sudah tayang sejak 2015 ini sudah tayang di lebih dari 100 negara. Diproduksi oleh MoonBug Entertainment, serial animasi ini cocok untuk orang tua memperkenalkan tentang kendaraan dengan disisipkan pesan-pesan sehari-hari. Kartun anak ini cocok untuk anak untuk belajar sambil bermain.

Mengisahkan tentang petualangan Buster, sebuah bus petualangan yang ceria dan penuh semangat. Penasaran seperti apa petualangan dan keseruannya? Simak artikel berikut sebelum nonton Go Buster hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Petualangan Buster pada Go Buster

Kartun anak ini bercerita tentang Buster, sebuah bus kuning kecil dengan sifat ceria dan selalu bersemangat. Ia tinggal di kota Go Buster, bersama dengan kendaraan-kendaraan lainnya. ia  berteman dengan para kendaraan lainnya, seperti Scout yang merupakan sebuah mobil polisi, Digger, sebuah truk penggali, dan Ash yang merupakan sebuah truk kecil yang pemalu.

Pada setiap episodenya, Go Buster menampilkan topik-topik yang tentunya menarik bagi para anak-anak, terutama anak prasekolah. Kartun ini menghadirkan edukasi-edukasi tentang pengenalan kepada warna, bentuk, angka, huruf, sampai keterampilan sosial serta emosional.

Selain itu terdapat juga nilai-nilai yang kartun anak ini sampaikan. Nilai-nilai tersebut mulai dari persahabatan, kerja sama, sampai dengan saling membantu. Tentu pesan-pesan tersebut baik untuk tontonan anak-anak supaya selain menghibur namun juga tetap memberikan edukasi.

3 dari 4 halaman

Bermain sambil Belajar Bersama Buster

Selain bisa menjadi para orang tua untuk bermain dan tentunya menghibur, Go Buster bisa menjadi sarana edukasi bagi anak-anak. Ada beberapa keterampilan anak yang terasah dengan menonton serial animasi ini.  

Anak-anak akan diasah keterampilan dasarnya dengan mengenal warna, bentuk, angka, huruf, dan dengan cara yang menyenangkan serta mudah dipahami. Selain itu anak-anak juga diajak untuk mengembangkan kreativitas dan imajinasi dengan mengikuti petualangan dari Buster. 

Selain itu dengan adanya pengembangan karakter dari para tokohnya, ini juga akan memberikan gambaran kepada anak-anak lewat pesan tersirat yang disampaikan. Nilai-nilai seperti persahabatan, kerja sama, dan saling membantu dapat dipelajari anak dari interaksi Buster dengan teman-temannya dalam menyelesaikan masalah.

4 dari 4 halaman

Nonton Go Buster! Hanya di Vidio

Kartun anak Go Buster! dengan dubbing Indonesia bisa menjadi pilihan orang tua untuk tontonan anak pada platform streaming Vidio. Selain itu, kartun anak dan tayangan-tayangan berkualitas lainnya bisa dinikmati di Vidio kapan saja dan dimana saja dengan download aplikasi Vidio di handphone anda. 

Untuk menikmati pengalaman yang lebih maksimal, jangan lupa untuk berlangganan Vidio sekarang untuk nikmati seluruh tayangan yang ada di Vidio. Jadi, ayo langganan dan download Vidio sekarang!

 

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.