Sukses

Nonton Keseruan Kartun Anak Hafiz & Hafizah - Senam Sehat di Vidio

Nonton kartun anak Hafiz & Hafiizah - Senam Sehat menampilkan keseharian saudara kembar yang penuh dengan nilai-nilai untuk kehidupan sehari-hari di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Bagi para orang tua, kehadiran kartun anak menjadi salah satu kebutuhan yang penting saat ini. Hal ini karena di tengah banyaknya konten yang diperuntukan untuk orang dewasa, animasi anak ini bisa menjadi pilihan hiburan bagi anak sekaligus sarana orang tua memberikan pengetahuan dengan cara yang menyenangkan.

Salah satu animasi anak yang bisa menjadi pilihan orang tua untuk mengajarkan anak tentang nilai-nilai sehari-hari adalah Hafiz & Hafizah. Serial animasi asli Indonesia ini diproduksi oleh PT Hidayah Insan Mulia (Al Qolam Pictures) dengan menggandeng Institut Ilmu Al-Qur’an Jakarta. Hadir dengan nuansa islami, kartun anak ini kini bisa disaksikan di Vidio.

Kartun anak yang diproduksi sejak 2019 ini menceritakan tentang dua saudara kembar Hafiz dan Hafizah. Kedua anak berusia sembilan tahun ini diceritakan merupakan penghafal Al-Quran. Mereka dididik oleh sang ayah langsung yang juga merupakan seorang Ustaz. 

Salah satu bagian dari kartun ini yang bisa menjadi pilihan para orang tua untuk diberikan kepada sang anak adalah Hafiz & Hafizah - Senam Sehat yang tayang di Vidio. Penasaran seperti apa keseruannya? Simak beberapa faktanya sebelum nonton Hafiz & Hafizah - Senam Sehat pada platform streaming Vidio!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengajarkan Anak Budaya Sehat

Hafiz & Hafizah - Senam Sehat menghadirkan episode-episode yang mengajarkan sekaligus mengajak anak-anak untuk mengenal manfaat olahraga dan hidup sehat. Mereka akan diperkenalkan manfaat dari berolahraga dan hidup sehat seperti akan tetap bugar dan sehat, punya lebih banyak energi, dan menjaga kesehatan.

Selain untuk anak, lewat animasi anak ini orang tua juga bisa membangun hubungan dengan anak melalui aktivitas olahraga yang bisa dilakukan bersama. Orang tua juga akan lebih mudah memberikan pemahaman serta edukasi kepada anak-anak tentang kesehatan dan olahraga melalui pesan yang disampaikan pada serial animasi ini.

3 dari 4 halaman

Menyabet Penghargaan Internasional

Serial animasi asli Indonesia ini bukan hanya dinikmati penggemar dari dalam negeri saja, namun juga para penonton dari mancanegara. Para penontonnya juga datang dari Malaysia, Hong Kong, Singapura, bahkan sampai Amerika Serikat. 

Atensi yang hadir bukan dari dalam negeri ini menunjukan kualitas dari Hafiz & Hafizah yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Selain itu, sejumlah penghargaan internasional juga sudah diraih oleh kartun anak ini. Salah satunya adalah pemenang Animasi Terbaik pada ajang Indian Cine Film Festival (ICFF).

4 dari 4 halaman

Saksikan Hafiz & Hafizah - Senam Sehat di Vidio

Bagi para orang tua yang sedang mencari tontonan untuk anak-anaknya, serial animasi Hafiz & Hafizah - Senam Sehat bisa menjadi pilihan yang bisa disaksikan di Vidio. Kartun anak dan tayangan-tayangan berkualitas lainnya juga bisa dinikmati di Vidio dari mana saja dan kapan saja.

Caranya mudah, cukup berlangganan dan download aplikasi Vidio supaya bisa mendapatkan pengalaman maksimal menonton di Vidio. Jadi, ayo download dan langganan Vidio sekarang.

Penulis: Agung Pratama Satria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini