Sukses

Kartun Anak Da Vinci - Wild Kratts: Serunya Belajar sambil Berpetualangan di Vidio

Serial Kartun Anak Da Vinci - Wild Kratts ajak berpetualang sambil belajar, nonton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang sedang mencari tontonan terbaik untuk si buah hati, Da Vinci - Wild Kratts bisa jadi opsi yang tepat. 

Tidak hanya sekadar menjadi hiburan semata, kartun anak ini juga bisa menjadi wadah si buah hati untuk tumbuh dan berkembang. Dengan visualisasi yang menarik, tentunya anak Anda akan terhibur dengan petualangan Kratts bersaudara. 

Kartun anak yang digarap oleh Martin Kratt ini juga turut dimeriahkan oleh beberapa pemain hebat. Sebut saja ada Zachary Bennett, Jonathan Malen, Heather Bambrick, Athena Karkanis, Martin Kratt, hingga Chris Kratt. 

Kartun anak Wild Kratts ini juga mempunyai tiga season yang bisa menemati putra dan putri Anda. Tentunya Anda bisa menyaksikan keseruannya di Vidio. Namun sebelum itu, Anda bisa simak sedikit ulasan mengenai kartun anak yang satu ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Eksplorasi Dunia Fauna bersama Kratts Bersaudara

Series anak asal Negeri Paman Sam ini pertama kali menjadi konsumsi publik pada tahun 2011 yang lalu. Kini, sudah ada tiga season yang bisa putra putri Anda nikmati. 

Selain itu, serial anak yang diproduksi oleh Kratt Brothers Company dan PBS Kids ini juga menawarkan sarana belajar yang asyik lewat suguhan visual yang menarik. Dalam ceritanya, anak Anda akan dipandu oleh karakter Chris dan Martin Kratts untuk bereksplorasi mengenai dunia hewan. 

Tentunya dengan dua karakter yang digambarkan sebagai seorang ilmuwan dan seorang yang ahli di bidang fauna, membuat alur cerita yang disuguhkan sangat bermanfaat dan edukatif. Sampai-sampai, animasi ini pernah menyabet penghargaan Emmy Awards dan Peabody Awards. 

Namun, kartun anak ini juga bukan hanya ditujukkan bagi anak-anak saja, tetapi juga bisa dikonsumsi oleh orang dewasa untuk menambah pengetahuan seputar binatang. Jadi, sambil menemani buah hatinya, Anda bisa sekalian ikut menyaksikan keseruan petualangan Kratts bersaudara. 

3 dari 3 halaman

Asyiknya Belajar Fauna bersama Da Vinci - Wild Kratts di Vidio

Tentunya untuk menambah pengetahuan tentang dunia binatang, Anda dan si kecil bisa nonton Wild Kratts bersaudara di Vidio! Tentunya Anda bisa mendapatkan pengalaman yang lebih seru menikmati kartun anak favorit dengan mengunduh dan melakukan langganan melalui aplikasi Vidio! 

Penulis : Ana Maulana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.