Sukses

Ini Dia Fakta Serial Anime Slam Dunk Yang Tayang di Vidio!

Beberapa informasi dan fakta menarik serial anime Slam Dunk yang bisa ditonton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda penggemar series anime, serial Slam Dunk bisa Anda saksikan di Vidio. Dengan alur yang cukup menarik, Anda akan dibawa masuk ke dalam cerita perjalanan Hanamichi yang jatuh cinta dengan olahraga basket.

Tentunya, serial ini juga bukan hanya sekadar menceritakan perjalanan Hanamichi di lapangan saja, tetapi juga turut memberikan gambaran akan semangat serta perjuangan Hanamichi untuk menemukan jati dirinya. 

Serial anime yang diadaptasi dari manga dengan judul yang sama ini pertama kali tayang pada bulan Februari 2023 yang lalu dan telah menjadi salah satu series animasi Jepang favorit. 

Buat Anda yang tertarik untuk melihat keseruan Slam Dunk sub Indo, Anda bisa saksikan di Vidio. Namun sebelum itu, Anda bisa simak fakta terkait perjuangan Hanamichi berikut ini! 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Resiliensi Hanamichi dalam Belajar Bola Basket

Pada awalnya, Hanamichi tidak tahu apa-apa tentang dunia basket. Dirinya pun bahkan belum pernah bermain bola basket sebelumnya. Namun semua itu berubah, ketika Hanamichi tertarik dengan seseorang sehingga membuatnya jatuh cinta pada dunia basket. 

Tentunya tidak ada hal yang instan, termasuk skill yang Hanamichi miliki, yang dia pupuk dari nol. Dengan pengetahuannya yang terbatas akan permainan bola basket, tidak mematahkan semangat Hanamichi untuk terus belajar. 

Berkat ketekunannya, Hanamichi mampu menaklukan permainan bola basket dengan sempurna. Hal ini juga yang mengantarkan Hanamichi menjadi seorang yang jatuh cinta dengan permainan bola basket. 

Dari cerita Hanamichi di serial Slam Dunk ini, Anda akan mendapatkan pelajaran tentang resiliensi dalam mempelajari hal-hal baru. Tentunya dengan adanya resiliensi tersebut akan membawa Anda dekat mimpi-mimpi yang selama ini Anda harapkan. 

3 dari 3 halaman

Tonton Series Anime Slam Dunk di Vidio

Jika Anda tertarik untuk menyaksikan cerita utuh perjuangan Hanamichi, Anda bisa saksikan Slam Dunk sub Indo di Vidio! 

Anda juga bisa nonton Anime favorit Anda di Vidio dengan mengunduh dan berlangganan aplikasi Vidio di gawai Anda. Dengan begitu, Anda bisa menikmati Anime favorit Anda dimanapun dan kapanpun. 

Penulis: Ana Maulana 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.