Sukses

Intip Keseruan Serial Anime Slam Dunk di Vidio

Serial Anime Slum Dunk full episode sudah bisa ditonton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Anime merupakan animasi favorit bagi sebagian orang. Selain plot cerita yang asyik, anime juga didukung oleh karakternya yang menarik. 

Salah satu serial anime yang bisa Anda tonton adalah Slam Dunk. Anime yang rilis pada bulan Februari 2023 ini, merupakan anime yang terinspirasi dari suatu manga dengan judul yang sama. 

Manga Slam Dunk sendiri telah ada sejak tahun 1990 dengan total 31 volume untuk setiap babnya. Selain itu, komik asal Jepang ini juga telah menembus 121 juta kopi. 

Namun, sekarang Anda tidak perlu lagi membaca seluruh manga tersebut. Anda bisa menikmati alur cerita tersebut melalui serial anime the Slam Dunk di Vidio! Akan tetapi, sebelum Anda menontonnya, Anda bisa simak ulasan ringkas sinopsis Intip Keseruan Serial Slam Dunk di Vidio berikut ini! 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kisah Jatuh Cinta Hanamichi Sakuragi Dengan Bola Basket

Serial anime Slam Dunk sendiri menceritakan tentang seorang anak laki-laki bernama Hanamichi Sakuragi. Hanamichi Sakuragi sendiri dikenal sebagai anak yang keras temperamen, dengan badannya yang tinggi, serta rambut merahnya yang khas. 

Pada awalnya, Hanamichi Sakuragi tidak memiliki minat terhadap bola basket. Hingga, dia bertemu dengan Haruko Akagi, yang memiliki antusias yang luar biasa pada olahraga basket. 

Pertemuannya dengan Akagi tersebutlah, yang membuat Hanamichi Sakuragi tertarik untuk bermain bola basket hingga memutuskan bergabung pada klub basket di sekolahnya. 

Namun siapa sangka, Hanamichi Sakuragi dapat membuat Haruko Akagi dan lainnya terkesan dengan kemampuannya di lapangan sehingga dia dapat menemukan jati dirinya secara perlahan. Lantas bagaimana kelanjutan kisah perjuangan Sakuragi? 

3 dari 3 halaman

Nonton Serial Slam Dunk Di Vidio

Jika Anda tertarik dengan kisah perjuangan Hanamichi Sakuragi, Anda bisa tonton serial Slam Dunk Anime di Vidio! 

Anda juga bisa nonton Anime favorit Anda di Vidio dengan mengunduh aplikasi Vidio secara gratis. Selain itu, Anda juga bisa berlangganan untuk mendapatkan pengalaman menonton yang lebih seru! Yuk buruan unduh dan langganan sekarang! 

Penulis : Ana Maulana 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.