Sukses

Saksikan Aksi Mata-mata Wanita di Film Anna 2019, Berikut Alasan Nonton Filmnya di Vidio

Film Anna menceritakan aksi seorang wanita menjadi mata-mata, berikut alasan nonton film ini yang tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film Anna merupakan film laga mata-mata yang dirilis pada tahun 2019. Film ini disutradarai oleh Luc Besson. Alur ceritanya mengikuti seorang wanita muda bernama Anna Poliatova, yang diperankan oleh Sasha Luss. Anna awalnya hidup sebagai seorang model cantik, tetapi sebenarnya dia adalah seorang pembunuh berbahaya yang dilatih oleh pihak intelijen Rusia.

Pemeran utama wanita film Anna diperankan oleh model dan aktris Rusia, Sasha Luss. Sebelumnya, Sasha Luss telah berperan dalam beberapa film, tetapi "Anna" merupakan peran utama film Hollywood pertamanya.

Film ini mengambil gambar di berbagai lokasi internasional, termasuk Moskow dan Budapest. Film ini menampilkan adegan aksi yang spektakuler dan terkoordinasi dengan baik. Adegan laga dalam film ni mendapatkan banyak pujian dari penonton. 

Penggemar film aksi atau laga wajib nonton film satu ini di Vidio, sebelum nonton simak dulu sinopsis dan alasan nonton film Anna berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Bercerita tentang wanita bernama Anna yang memiliki pekerjaan sebagai model cantik, namun dibalik itu dirinya mempunyai rahasia sebagai seorang mata-mata. Anna direkrut oleh lembaga rahasia pemerintah yang dikenal sebagai KGB. 

Meskipun dia sangat berbakat dalam membunuh dan menjalankan misi-misi berbahaya, dia merasa terjebak dalam kehidupannya dan ingin keluar dari dunia mata-mata yang berbahaya ini. Namun, keluar dari KGB bukanlah hal yang mudah, dan dia terjebak dalam jaringan tipu muslihat, konspirasi, dan pengkhianatan.

Dalam perjalanan hidupnya sebagai mata-mata, Anna bertemu dengan berbagai karakter kuat, termasuk agen CIA bernama Lenny Miller (Cillian Murphy) dan bos KGB, Alex Chenkov (Luke Evans). Mereka mempengaruhi perjalanan hidup Anna dan membuatnya semakin terjebak dalam pertempuran antara lembaga intelijen yang saling bersaing.

3 dari 4 halaman

Alasan Nonton

Film satu ini disutradarai dan ditulis oleh Luc Besson, yang juga terkenal dengan film-film laga dan mata-mata seperti film klasik seperti Leon: The Professional dan The Fifth Element. Penggemar karyanya mungkin tertarik untuk melihat bagaimana dia mengarahkan film Anna dengan gaya khasnya. 

Film ini menampilkan adegan aksi yang seru dan terkadang mendebarkan. Bagi mereka yang menikmati aksi laga dan kegembiraan dalam film, Anna dapat menjadi pilihan menarik. 

Dengan adegan aksi yang intens, plot yang penuh intrik, dan pengembangan karakter yang menarik, Anna menawarkan tontonan yang mendebarkan bagi para penggemar film laga mata-mata. Film ini menghadirkan penuh teka-teki dan aksi yang tak terduga hingga momen klimaksnya.

4 dari 4 halaman

Nonton Aksi Seru Film Anna 2019 di Vidio

Penggemar film aksi dan laga tidak boleh melewatkan film yang satu ini untuk melihat adegan aksi yang spektakuler. Anda bisa nonton film anna melalui platform streaming Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda, untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.