Sukses

Sinopsis Sword Art Online Movie: Progressive Scherzo of Deep Night, Kini Tayang di Vidio!

Sword Art Online Movie: Progressive Scherzo of Deep Night Tayang perdana di bioskop Indonesia bulan Januari 2023, saat ini sudah bisa disaksikan di platform streaming Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar anime pasti sudah tidak asing lagi dengan anime yang satu ini, Sword Art Online yang menceritakan kehidupan seorang anak laki-laki yang masuk ke dunia game. Sebelumnya Sword Art Online dibuat dalam bentuk series, lalu bari dilanjutkan dengan bentuk movie.

Untuk Sword Art Online Movie yang akan kita bahas ini merupakan cerita lanjutan dari dari cerita Sword Art Online Progressive: Aria of a Starless Night yang rilis di tahun 2021. Untuk lanjutannya berjudul Sword Art Online Movie: Progressive Scherzo of Deep Night yang perdana tayang 4 Januari 2023 lalu di bioskop. 

Bagaimana jalan cerita untuk Sword Art Online Movie 2 ini? Simak dulu sinopsis berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terjebak Dalam Dunia Game

Dari series hingga movie Sword Art Online masih sama-sama menceritakan perjalanan seorang laki-laki bernama Kirito yang terjebak masuk dunia game virtual. Dirinya tidak akan bisa keluar dan sadar kembali ke dunia asli jika tidak menyelesaikan permainan game tersebut. 

Untung disana Kirito bertemu dengan rekan baru sekaligus menjadi seseorang yang ia sukai yaitu Asuna. Mereka berdua bekerja sama menyelesaikan level demi level dan melawan monster demi bisa keluar dari game.

3 dari 4 halaman

Perjalanan Kirito & Asuna Melawan Musuh Paling Kejam

Game bernama Sword Art Online ini membekali setiap pemainnya dengan kekuatan tertentu untuk menaklukan monster, ataupun berduel dengan pemain lainnya dalam menaikan level. 

Kirito dan Asuna terakhir berhasil mengalahkan bos di level empat, dan akan beranjak ke level lima. Mereka menghubungi Argo sang sumber informasi, namun ditengah perjalanan menuju level lima mereka bertemu Morte. Sosok Morte adalah lawan yang dianggap paling hebat dan kejam dari semua orang yang bermain dalam game ini. Berhasilkah mereka melawan Morte?

4 dari 4 halaman

Nonton Sword Art Online The Movie 2 di Vidio!

Anda bisa nonton word Art Online The Movie Progressive Scherzo of Deep Night melalui platform streaming Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia. Nikmati juga berbagai pilihan serial anime seru dan terbaru dengan download aplikasi Vidio. Dengan berlangganan atau menggunakan layanan streaming Vidio, Anda dapat menonton anime kesukaanmu kapan saja dan di mana saja!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.