Sukses

Disney Buka Tur Keliling Dunia Berbiaya Rp 1,7 Miliar per Orang, Tertarik?

Adventures by Disney kembali meluncurkan tur keliling dunia secara ekslusif selama 24 hari ke beragam kota yang tersebar di Asia hingga Eropa.

Liputan6.com, Jakarta Adventures by Disney kembali meluncurkan tur keliling dunia secara ekslusif selama 24 hari ke beragam kota yang tersebar di Asia hingga Eropa. Pengunjung atau wisatawan akan dikenakan biaya USD 115.000 atau sekitar Rp 1,7 miliar untuk menikmati liburan ini.

Dilansir dari CNBC, Kamis (15/6/2023), selain mengunjungi 12 taman hiburan, seperti Tokyo Disneyland dan Paris Disneyland, para tamu juga akan melakukan perjalanan ke tiga landmark ikonik, yaitu Taj Mahal, Piramida Giza, dan Menara Eiffel.

Sementara itu, tarif senilai Rp 1,7 miliar per orang itu akan mencakup masa inap di akomodasi kelas dunia, termasuk beberapa Hotel Disneyland di seluruh dunia dan penerbangan langsung ke setiap lokasi dengan pesawat berkonfigurasi VIP.

Juga ada jet pribadi yang memiliki awak pesawat khusus, koki dalam penerbangan, tiga anggota staf, dan seorang dokter perjalanan.

Hingga kini ada dua petualangan jet pribadi Disney yang dijadwalkan untuk 2024. Yang pertama dimulai di Los Angeles pada 16 Juni dan berakhir di Orlando pada 9 Juli. Perjalanan kedua akan mengambil rute yang sama dan berlangsung dari 28 Juli hingga 20 Agustus.

Bagi pecinta Disney atau yang tertarik ikut tur ini nantinya akan berhenti di sembilan lokasi, yaitu Anaheim, California; San Fransisco, California; Tokyo, Jepang; Shanghai, Cina; Hong Kong; Agra, India; Kairo, Mesir; Paris, Prancis; dan Orlando, Florida.

Adapun perjalanan ini mencakup 69 kali makan — 23 sarapan, 23 makan siang, dan 23 makan malam — dan 31 kunjungan ke lokasi.

Tidak hanya itu, tamu yang ikut perjalanan liburan Disney ini nantinya akan memiliki akses pribadi ke pakar dan staf Disney, termasuk tiga Pemandu Petualangan, Pembayang, dan tamu kejutan lainnya. Selain itu, wisatawan juga memiliki akses ke kesempatan yang tidak tersedia untuk umum, termasuk tur langka dan eksklusif dari sistem transportasi ikonik Disney, menurut siaran pers.

Akan tetapi, pihak Disney mengatakan pelancong harus berusia minimal 12 tahun, namun disarankan 14 tahun ke atas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.