Sukses

Nonton Siaran Ulang Serial India Vidya di Vidio, Perjuangan Gadis Baik Hati Menjadi Seorang Guru

Serial India Berjudul Vidya ceritakan usaha seorang wanita yang tidak memiliki sertifikat pendidikan untuk menjadi guru. Tayang di ANTV setiap hari pukul 15.30 WIB

Liputan6.com, Jakarta Vidya adalah salah satu serial India yang menjadi perbincangan penggemar konten Bollywood di Indonesia. Melihat antusias penonton yang banyak terhadap drama dan film India, salah satu stasiun televisi sering menayangkan berbagai cerita yang berbeda. 

Stasiun televisi ANTV sudah menayangkan berbagai sinetron India hingga film yang hampir setiap hari jadwalnya menghiasi layar kaca Anda. Kali ini ada serial India berjudul Vidya. Memiliki cerita yang menarik dan drama yang menyentuh hati, dimana seorang janda yang kurang dalam segi pendidikan harus berjuang sebagai guru. 

Serial Vidya ini dibintangi artis ternama India seperti Meera Deosthale dan Namish Taneja. Sebelum tayang di televisi Indonesia yaitu ANTV, Serial ini pertama kali tayang di tv India yaitu Channel Colors TV dan di produksi oleh Mahesh Pandey. 

Penasaran apa yang sebenarnya terjadi dengan Vidya dan perjuangan apa yang ia lewati untuk menjadi seorang guru? Anda bisa menoton siaran ulang Vidya di Vidio. Berikut ini ada sinopsis dan jadwal tayang serialnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dihadapkan Pilihan Menjadi Guru

Serial Vidya menceritakan kehidupan seorang Janda yang ditinggal mati sang suaminya yang merupakan tentara, wanita itu bernama Vidya. Dirinya menerima tawaran untuk bekerja sebagai seorang guru padahal dirinya tidak memiliki sertifikat pendidikan maupun pengalaman menjadi guru sebelumnya. 

Vidya ditunjuk untuk menjadi seorang guru bahasa Inggris di sebuah sekolah dan membuatnya bingung untuk mengambil pekerjaan tersebut atau tidak. Setelah berpikir cukup lama Vidya mengambil kesempatan itu dan berusaha belajar untuk bisa mengajar anak-anak di sekolah tersebut dengan keterbatasan pengetahuannya. 

3 dari 4 halaman

Masalah Datang Bersamaan

Ada alasan lain nengapa dirinya memilih bertahan menjadi guru. Salah satunya yaitu sistem pendidikan di sekolah dan kasus korupsi yang ia temukan. Dirinya terdorong untuk membuat sekolah itu menjadi lebih baik untuk anak-anak. 

Tidak hanya masalah tentang sekolah, permasalahan keluarga juga hadir yang membuat Vidya harus segera menyelesaikan itu semua satu per satu. 

4 dari 4 halaman

Jadwal Tayang Serial India Vidya di ANTV

Itulah sinopsis singkat serial India yang sedang banyak diperbincangkan karena ceritanya yang seru dan memiliki banyak pesan moral kehidupan. Serial India Vidya tayang di ANTV setiap hari pukul 15.30 WIB. 

Anda juga bisa menonton Vidya melalui streaming online siarannya di Vidio di tautan ini, live streaming ANTV. Setiap episode yang sudah tayang, bisa disaksikan kembali selama tujuh hari ke depan secara gratis. Anda bisa simak di artikel berikut untuk menonton siaran ulang di Vidio, cara nonton siaran ulang TV.

Penulis: Layli Maghfirah

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.