Sukses

Nonton Kumpulan Film dan Web Series India dengan Subtitle Bahasa Indonesia di Vidio, Ada Aksi Laga Shah Rukh Khan

Vidio kembali memberikan kabar gembira. Kini, pelanggan bisa nonton web series India mulai dari yang lawas hingga terbaru lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menghadirkan serial drama mandarin, Vidio masih kembali memberikan kabar gembira untuk pelanggan setia dan juga masyarakat Indonesia tentunya. Baru-baru ini, Vidio bukan saja menyajikan sinetron SCTV terbaru, melainkan web series terbaik asal India.

Tayangnya serial web India di Vidio, tentunya memberikan pengalaman yang berbeda sendiri ketimbang menonton sinetron India pada umumnya yang memiliki ratusan episode. Drama India dengan durasi pendek ini pun dirilis dari masa waktu yang berbeda mulai dari tahun 90-an hingga yang terbaru di tahun 2022.

Kumpulan web series India di bawah ini bisa menjadi salah satu referensi pilihan jika Anda bosan dengan drama-drama yang sudah ada di pasaran. Untuk pilihan genre lainnya sesuai selera Anda, bisa langsung mengunjungi aplikasi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Operation Cobra

Web Series India pertama yang bisa masuk daftar menonton Anda adalah Operation Cobra. Drama dengan genre aksi kriminal ini siap membawa Anda ke petualangan mengungkap sindikat teroris yang sedang mengancam kota London. 

Kelompok teroris ini bermodalkan senjata terkini yang merupakan hasil inovasi antara inovator asal India dan Inggris. Di sisi lain, ada pengamat teroris dari sebuah agen bernama Condor. Ia adalah Karan. Hasil investigasinya pun menemukan bahwa bahaya ternyata datang dari dalam intelijen India.

Ia pun harus memutar otaknya untuk bisa mengetahui seluk beluk teknologi yang digunakan oleh teroris tersebut sebelum ancaman berubah menjadi aksi kejam. Namun, karena situasi tak menentu, ia menemukan jalan buntu karena bingung siapa yang harus dipercaya olehnya. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Operation Cobra sub Indo di Vidio. 

3 dari 4 halaman

Fauji

Aktor kenamaan Shah Rukh Khan biasanya tampil di sebuah layar lebar. Namun, pernahkan Anda menyaksikan penampilannya dalam sebuah serial televisi India? Kalau belum, inilah saatnya untuk Anda nonton Fauji sub Indo di Vidio.

Di India, Fauji merupakan salah satu sinetron yang ternyata sudah tayang di tahun 90-an tepatnya pada 1989. Untuk Anda yang berharap melihat sisi romantis Shah Rukh Khan, sayangnya tidak ditemukan dalam serial ini. Pasalnya, ini merupakan drama aksi yang kental dengan unsur militer.

Anda akan melihat debut King of Bollywood yang berperan sebagai Abhimanyu Rai, seorang perwira muda yang hendak melakukan pelatihan di sekolah. Kira-kira seperti apa akting perdana Shah Rukh Khan di sebuah sinetron ya? 

4 dari 4 halaman

Smoke

Rekomendasi series India yang terakhir dirilis pada 2018 lalu dengan judul Smoke. Sama seperti Operation Cobra, serial ini merupakan drama aksi kriminal. Yang membuatnya berbeda adalah masalah yang menjadi sasarannya. Kisah kekuasaan kartel narkoba, hingga perebutan tahta di kalangan mafia menjadi topik selama 11 episode Smoke tayang.

Anda bisa menonton Smoke sub indo di Vidio untuk mengikuti ceritanya. Para bintang bollywood ternama seperti Kalki Koechlin dan Jim Sarbh pun didapuk untuk menjadi pemain utamanya.

Nonton web series India lainnya seperti Flesh hingga The Investigation di aplikasi Vidio yang sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. Selain konten premium, Vidio juga menyediakan konten gratis seperti drama Korea, film India, dan anime yang bisa disaksikan dengan rentang waktu tertentu.

Tunggu apalagi? Pastinya Anda tidak mau melewatkan hiburan yang berkualitas, bukan? Ambil juga kode voucher VIDIOJUNI untuk akses Vidio Platinum hanya 15 ribu untuk 30 hari khusus pengguna baru. Segera unduh aplikasi Vidio sekarang yang tersedia untuk iOS dan Android. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.