Sukses

Sudah Tayang, Intip Sinopsis Suami Suami Masa Kini 2 Episode 5: Ketika Tukar Pasangan Jadi Solusi dalam Hubungan Rumah Tangga

Semakin seru untuk disaksikan, simak sinopsis terbaru Vidio Original Series Suami Suami Masa Kini season 2 episode 5 berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Kembali hadir dengan episode baru yang ke-5, rupanya para suami dalam series Suami Suami Masa Kini season 2 masih belum selesai dengan segudang permasalahan rumah tangga mereka.

Dalam episode terbarunya, kisah Raka (Marcell Darwin) dan istrinya yakni Tania (Karina Suwandi) masih menjadi pusat perhatian. Bagaimana tidak, Raka masih kewalahan untuk mengimbangi libido istrinya yang tinggi. Berbagai cara seperti menemui dukun pun rela dilakukannya.

Lantas, apakah yang terjadi selanjutnya dalam series yang juga menggandeng aktor ternama seperti Ringgo Agus Rahman, Tarra Budiman, hingga Tanta Ginting ini? 

Baca dulu bocoran ceritanya melalui sinopsis di bawah ini sebelum nonton episode ke-5 Suami Suami Masa Kini season 2.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ide Gila dari Sang Istri

Episode ke-5 terbaru Suami Suami Masa Kini 2 masih ditemani bersama masalah Raka dan sang Istri Tania. Raka mengalami impotensi membuat Tania tidak puas terhadap suaminya itu. 

Segala cara sudah dilakukan mulai dari minum obat kuat dan pergi ke dukun. Terakhir Tania memberikan solusi kepada Raka untuk mencoba seks bertukar pasangan. Tania berpikir bahwa Raka hanya tidak bisa memuaskannya dan bisa dicoba di orang lain. 

Selanjutnya ada Bima yang sudah menjadi suami Rumi malah asik pergi ke gunung bermeditasi dengan Diva yang kembali dengan slogan “Salam Gembira.” 

Di sisi lain, ada kabar terbaru dari Tobi yang naksir Sharen. Dirinya tersulut emosi lantaran merasa dirinya ditikung oleh Ical. Kemarahannya semakin jadi ketika dirinya tahu bahwa Sharen dan Ical berencana ikut kompetisi cosplay bareng. Indri juga cemburu dengan Sharen dan bertengkar hebat dengan Ical.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Suami Suami Masa Kini 2 Episode 5

Itulah sinopsis singkat dari kisah terbaru series komedi dewasa ini. Untuk menontonnya, Anda bisa mengunjungi tautan berikut ini, streaming Suami Suami Masa Kini 2 episode 5.

Jangan lupa untuk nantikan selalu episode baru tayang setiap Sabtu. Agar pengalaman menonton lebih puas bebas iklan dan akses konten premier lainnya, Anda bisa berlangganan paket Vidio Platinum mulai harga Rp. 29.000 untuk akses 30 hari dengan menggunakan kode voucher VIDIOJUNI khusus pengguna baru.

Anda bisa ambil promonya melalui tautan berikut ini, promo Vidio Platinum. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang dan saksikan serial drama komedi terbaik lainnya yang siap menghibur waktu luang Anda!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.