Sukses

Sudah Tayang, Vidio Original Series Suami Suami Masa Kini 2 Hadirkan Babak Baru Ringgo Agus Rahman dan Kawan-Kawan Hadapi Segudang Masalah

Vidio Original Series Suami Suami Masa Kini season 2 sudah tayang. Saksikan kembali kelanjutan kisah bapak-bapak keren dengan segudang permasalah rumah tangganya. Nonton gratis episode 1 hanya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Anda penggemar serial drama komedi jangan sampai melewatkan original series terbaru yang tayang di Vidio baru-baru ini. Tepatnya Sabtu, (20/5/2023) lalu, Suami Suami Masa Kini season 2 telah tayang dengan tiga episode sekaligus.

Untuk musim keduanya ini, Vidio Original Series bergenre drama komedi ini masih dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Tanta Ginting, Tarra Budiman, hingga Marcell Darwin. Suami Suami Masa Kini season 2 pun tetap disutradarai oleh Ody C. Harahap dan diproduseri oleh Raam Punjabi dibawah produksi MVP Pictures.

Lantas, ada babak baru apa dalam kehidupan Ical, Yuda, Tobi dan Raka? Apakah persahabatan akan membantu satu sama lain atas setiap masalah yang mereka hadapi? Nonton gratis episode pertama Suami Suami Masa Kini 2 di Vidio. Jika belum sempat, simak sinopsisnya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pesta Lagi

Suami Suami Masa Kini season 2 masih melanjutkan musim sebelumnya. Seperti yang diketahui, episode terakhir di Season sebelumnya memperlihatkan banyaknya masalah rumah tangga yang terjadi di antara 4 sahabat ini. Salah satu yang paling berat adalah perceraian yang dialami oleh Yudha dengan sang istri.

Setelah lama tak bersua, keempatnya kini kembali dipersatukan dalam sebuah reuni. Empat bapak-bapak yang gemar berpesta ini lagi-lagi mengadakan hal serupa layaknya di musim pertama. Bedanya, saat keluar dari gedung, mereka tidak menggunakan lift lantaran takut terjebak kembali. 

Akhirnya baik Ical, Yuda, Tobi, dan Raka setuju untuk turun ke parkir mobil menggunakan tangga darurat. Karena dalam keadaan mabuk, mereka kembali berhenti di salah satu lantai dan mulai mencurahkan permasalahan hidup mereka kembali.

3 dari 3 halaman

Nonton Episode Baru Setiap Sabtu

Lalu, apakah dengan bersatunya kembali geng suami-suami hebat ini akan membuat setiap masalah mereka menjadi lebih ringan untuk dilewati? 

Ayo saksikan musim terbarunya dengan streaming SSMK 2 di aplikasi Vidio sekarang juga! Jangan lupa berlangganan Vidio Platinum yang bisa didapatkan mulai dari Rp29.000 untuk akses konten premier 30 hari. Gunakan kode VIDIOMEI khusus pengguna baru. 

Untuk menyaksikan gratis episode perdananya, Anda bisa mengunjungi tautan berikut ini, nonton Suami Suami Masa Kini 2 Episode 1. Nantikan kisah terbaru mereka yang tayang setiap Sabtu eksklusif hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.