Sukses

Nonton Kembali Lucunya Ringgo Agus Rahman dan Sahabat dalam Series Suami Suami Masa Kini sebelum Sambut Musim Terbarunya yang Akan Tayang

Vidio Original Series Suami Suami Masa Kini season 2 akan segera tayang. Sembari menunggu, nonton kembali musim pertamanya untuk mengingat kembali jalan cerita yang ditawarkan oleh drama komedi yang dibintangi Ringgo Agus Rahman ini.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan serial komedi berisikan bapak-bapak gokil dengan segudang permasalahan dalam hidupnya? Ya, Vidio Original Series Suami Suami Masa Kini memang memberikan kesan tersendiri bagi penonton setianya. 

Original Series yang dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Tanta Ginting, Marcell Darwin hingga Dwi Sasono ini pun tidak hanya menyuguhkan drama kehidupan saja, tapi juga memperlihatkan eratnya hubungan persahabatan. 

Hadirnya serial drama komedi dewasa ini tentunya menjadi hal segar persembahan Vidio yang diproduksi oleh MVP Entertainment. Pasalnya, serial dengan tema demikian komedi masih sangat jarang dihadirkan oleh layanan OTT lokal ini. 

Kabar baiknya, Anda yang senang mengikuti kisah kocak namun penuh makna keempat suami-suami keren ini bisa kembali menonton kisah terbaru mereka yang sebentar lagi akan tayang perdana musim keduanya pada Sabtu, 20 Mei 2023 mendatang. Namun sebelum itu, tidak ada salahnya menonton kembali Suami Suami Masa Kini musim pertama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Suami Suami Masa Kini

Original Series Suami Suami Masa Kini berpusat pada kisah lika-liku kehidupan rumah tangga keempat pasangan suami istri. Dengan adanya sentuhan komedi, penonton akan diajak melihat bagaimana para suami masa kini ini mencari solusi atas keluh kesah mereka dengan gaya yang lebih santai.

Diceritakan ada empat orang sahabat bernama Yuda, Raka, Ical, dan Tobi. Mereka telah bersahabat sejak masa SMA. Di umur yang sudah tidak lagi muda, mereka harus dihadapkan dengan masalah yang menghampiri rumah tangga mereka masing-masing. 

Baik Yuda, Raka, Ical, dan Tobi, mereka terkenal sangat kompak. Seperti ketiban rezeki, istri mereka pun juga sama kompaknya. Kekompakan mereka dalam bersahabat pun juga terlihat bagaimana mereka menjalankan kehidupan rumah tangga. Mereka memiliki istri yang lebih mendominasi daripada mereka sendiri. 

Karena selalu dirundung dengan masalah, suatu hari mereka mencoba mencari hiburan dengan cara mendatangi sebuah tempat karaoke.Sayangnya, mereka semua harus rela terjebak dalam lift tempat karaoke tersebut. Selama kurang lebih dari 4 jam lamanya Yuda, Raka, Ical, dan Tobi menanti pertolongan, mereka mulai membuka rahasia masing-masing. Apa sajakah itu?

3 dari 3 halaman

Nonton Suami Suami Masa Kini Gratis 2 Episode

Bagi Anda yang gemar dengan drama komedi tidak ada salahnya untuk menyaksikan web series yang dibintangi oleh para aktor ternama. Selain mereka, para aktris yang turut membintangi Suami Suami Masa Kini antara lain adalah Karina Suwandi, Rebecca Tamara, Aulia Sarah, hingga Laura Theux.

Ayo kembali menyelami kehidupan mereka sembari menanti season ke-2 tayang di minggu ini. Anda bisa mengunjungi tautan berikut ini untuk nonton gratis dua episode pertama, nonton series Suami Suami Masa Kini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.