Sukses

Saksikan Behind the Scene Head in the Clouds Jakarta di Vidio, Meriahnya Suasana Persiapan di Balik Panggung

Setelah menyiarkan secara langsung festival Head in the Clouds Jakarta 2022, Vidio kembali menghadirkan video behind the scene acara musik kelas internasional ini. Nonton gratis sekarang di aplikasinya.

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan musik Internasional, Head in the Clouds Jakarta sukses digelar pada 3 dan 4 Desember 2022 yang digelar di Community Park PIK 2. Untuk siaran onlinenya, konser ini pun disiarkan di platform streaming Vidio.

Banyak penampilan dari musisi terbaik kelas dunia dari label musik 88rising yang mewarnai panggung Head in the Clouds Jakarta seperti MILLI, Rich Brian, Jackson Wang, Stephanie Poetri, hingga YOASOBI

Antusiasme penonton pun dirasakan tidak hanya di venue offline saja, melainkan juga di layanan streaming Vidio. Tercatat total waktu menonton live streaming dari Heads in The Clouds 2022 di Vidio berhasil mencapai angka 9,3 juta menit.

Tentunya hal ini merupakan sebuah pencapaian luar biasa yang terakumulasi hanya dalam dua hari saja. Performa yang memukau ini turut mengantarkan Vidio mencatatkan rekor terbarunya untuk durasi siaran festival musik internasional terpanjang dari satu festival musik saja, serta durasi tontonan yang tertinggi untuk sebuah acara musik.

Untuk Anda yang belum move on, Vidio kembali memberikan kejutan dengan menyiarkan Behind the Scene Head in the Clouds Jakarta 2022 yang bisa disaksikan secara gratis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persiapan Musisi dan Meriahnya Antusiasme Penonton

Dalam video di balik panggung atau behind the Scene HITC Jakarta 2022, penonton akan melihat bagaimana meriahnya para pengunjung yang ingin menonton konser musik ini secara offline.

Para penonton ternyata tidak cuma datang dari warga lokal saja tapi juga dari luar negeri. Mereka pun mengekspresikan kebahagiaan mereka dengan hadirnya festival Head in the Clouds di Jakarta dengan berbagai cara seperti salah satunya adalah memilih outfit yang dikenakan saat menonton konser.

Tidak ketinggalan, persiapan para musisi pengisi acara juga akan menjadi sorotan dalam video Behind the Scene HITC Jakarta tahun ini baik untuk Day 1 maupun Day 2.

Anda bisa langsung mengunjungi tautan berikut untuk melihat keseruannya, streaming Behind the Scene Head in the Clouds Jakarta. Video ini bisa disaksikan gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.