Sukses

Tampil di Head In The Clouds Jakarta, Stephanie Poetri Bawakan Lagu Sang Dewi Bareng Titi Dj

Liputan6.com, Jakarta Sosok solois Stephanie Poetri hadir menjadi bintang pada festival musik Head in The Clouds yang berlokasi di Community Park PIK 2, Jakarta Utara pada 3-4 Desember 2022.

Stephanie tampil sebagai pembuka di hari pertama konser pada Sabtu, (3/12/22) kemarin sekitar pukul 3 sore waktu setempat.

Dikutip dari Fimela.com, ia tampil menghangatkan panggung di sore hari dengan membawakan lagu-lagu hits nya seperti, Selfish, Picture Myself, Bad Haircut, Breakfast In Bed, hingga Honeymoon.

Uniknya, selama penampilan Stephanie di atas panggung, ada satu penampilan yang berhasil menarik ribuan penonton lokal dan internasional yang hadir di area 88rising Stage.

Stephanie ternyata membawakan lagu Sang Dewi yang saat ini tengah menjadi hits di kalangan penikmat musik Indonesia.

Tak hanya membawakan lagu tersebut sendirian, Stephanie ternyata juga berduet dengan sang ibu, Titi Dwi Jayati atau yang kerap disapa Titi Dj.

Titi Dj yang saat itu mengenakan gaun merah, nampak cantik awet muda seperti sang anak bungsunya tersebut.

Diiringi lantunan instrumen tunggal piano, Stephanie dan Titi Dj berhasil membawakan lagu Sang Dewi dengan indah dan sangat baik.

Perpaduan suara antara ibu dan anak bungsunya ini berhasil menghipnotis para penonton yang hadir di tempat.

Selepas lagu tersebut dibawakan, para penonton langsung berteriak riuh gembira melihat penampilan Titi Dj dengan Stephanie putri di atas panggung sembari ditutup dengan pelukan hangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Edisi Pulang Kampung

Kehadiran Stephanie Poetri yang menjadi bintang dalam festival musik Head in The Clouds Jakarta menjadi ajang pulang kampung bagi musisi cantik tersebut.

Stephanie (22) akhirnya kembali merasakan pulang kampung ke tanah air pada 27 November 2022 lalu.

Ia diketahui belum pernah menginjakkan kakinya lagi ke tanah air selama 2 tahun, akibat adanya pandemi COVID-19 yang melanda.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by TITI DJ (@ti2dj)

Melalui akun Instagram pribadinya, sang ibunda, Titi Dj mengungkapkan rasa haru nya ketika putri bungsunya ini kembali ke rumah.

"Alhamdulillah.. Lihat siapa di sini. Mohon maaf mataku agak bengkak abis nangis ketemu si bungsu, akhirnya (setelah hampir 2 tahun gak ketemu) bisa peluk dia lagi. Aaaaa senangnya ya Allah," tulis Titi DJ, Minggu (27/11/2022).

3 dari 4 halaman

Lagu I Love You 3000

Jika kalian pernah mendengar lagu bertajuk I Love You 3000 yang sempat viral usai tayangnya film Avengers End Game, biasanya lagu tersebut selalu identik dengan sosok Stephanie Poetri.

Bersama sang ibu, ia kemudian merilis lagu I Love You 3000 yang ia tulis sendiri, terinspirasi dari film Marvel tersebut.

Lagu I Love You 3000 ini memberikan kesan tersendiri kepada Stephanie Poetri yang akhirnya mengantarkannya kepada sebuah label rekaman Amerika Serikat, 88Rising, yang juga menjadi penyelenggara acara musik Head in The Clouds (HITC).

4 dari 4 halaman

Profil Singkat Stephanie Poetri

Pelantun lagu viral bertajuk I Love You 3000 ini merupakan putri dari pasangan Titi Dj dan pria berkebangsaan Amerika Serikat, Andrew Hollis Dougharty.

Stephanie merupakan seorang musisi wanita yang lahir di Jakarta pada 20 Mei 2000 silam.

Ia merupakan anak bungsu dan memiliki tiga orang kakak tiri yang bernama Salmaa Chetizsa Muchtar, Salwaa Chetizsa Muchtar, dan Daffa Jenaro Muchtar.

Stephanie atau yang memiliki nama kecil Menik, juga diketahui pernah mengikuti acara ajang pencarian bakat Indonesian Idol Junior.

Tak hanya berhenti disitu, ia bahkan pernah menyanyikan lagu milik Melly Goeslow bertajuk Bimbang untuk mengisi film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC).

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS