Sukses

Lewat URBNX Impact Run, Lippo Karawaci Ajak Generasi Muda Lebih Sehat Sekaligus Bantu UMKM Purbalingga

Sebesar 25 persen dari tiket URBNX Impact Run akan digunakan untuk mendukung pengrajin Purbalingga mempromosikan produk mereka ke kancah internasional.

Liputan6.com, Jakarta - URBNX Community Platform menggelar fun run bertajuk URBNX Impact Run pada Sabtu 27 November 2022. Mengusung jargon Run for A Better Life, sebanyak 250 peserta bergabung untuk berlari di Kawasan Lippo Village.

Rute URBNX Impact Run dimulai dari MAXXBOX Lippo Village Karawaci, para peserta menempuh jarak lari sejauh 5 kilometer dan berakhir di lokasi yang sama.

Tak hanya mengundang peserta berlari untuk meningkatkan kesehatan, kegiatan ini sekaligus diselenggarakan sebagai salah satu bentuk kegiatan URBNX dalam memajukan upaya generasi muda dimana dalam kesempatan ini adalah pengrajin lokal dari Purbalingga.

Sebesar 25 persen dari tiket URBNX Impact Run akan digunakan untuk mendukung pengrajin Purbalingga mempromosikan produk mereka ke kancah internasional.

URBNX adalah sebuah community platform bagi generasi muda, yakni generasi milenial dan generasi z, yang menghubungkan orang-orang yang memiliki aspirasi, ide, impian, dan peluang untuk menciptakan impact demi kehidupan yang lebih baik.

CEO Real Estate PT Lippo Karawaci Tbk Rudy Halim menjelaskan, URBNX berawal dari niat Lippo Karawaci untuk membantu kawula muda dalam merealisasikan aspirasi, bakat dan potensial mereka dengan berkarya untuk mengubah lingkungan dan cara hidup sehingga menjadi lebih baik dan berguna.

"Sebagai impact platform, kami juga berharap URBNX akan melahirkan pemimpin masa depan yang bukan hanya kuat bersaing tapi juga yang akan menjadi teladan dunia,” ujar dia ditulis pada Jumat (2/12/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

URBNX Sasar Generasi Muda

Selain community platform, URBNX juga menghadirkan sebuah hunian bernama URBNX Community Homes untuk generasi muda agar saling terhubung, saling berkolaborasi, dan membuat impact.

Tidak hanya menawarkan hunian modern dan stylish di kawasan Lippo Village Karawaci, URBNX Community Homes menawarkan kehidupan di tengah komunitas dan orang-orang yang berpikiran sama, muda serta aspiratif.

URBNX Community Homes merupakan hunian dengan ruang 2 lantai (mezanin) yang dibanderol mulai dari Rp 370 juta untuk pembayaran cash.

URBNX Community Homes menyediakan berbagai fasilitas demi mendukung kehidupan sehari-hari anak muda untuk membuat impact, seperti co-working space, collaboration space, sky cinema, dan communal space.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.