Sukses

Temukan Inspirasi Persona dan Gaya Traveling Bersama Bags City Travelers and Friends

Bags City, salah satu perusahaan ritel koper, tas dan aksesoris travel sejak tahun 1992 di Indonesia kembali menggelar BC Travelers yang mengusung tema Going Places & Beyond.

Liputan6.com, Jakarta Bags City, salah satu perusahaan ritel koper, tas dan aksesoris travel sejak tahun 1992 di Indonesia kembali menggelar BC Travelers sebuah annual event yang dipadukan dengan tema perjalanan. Bags City menghadirkan BC Travelers & Friends dengan mengusung tema Going Places & Beyond. Berkolaborasi dengan berbagai brand tanah air, seperti Rumah Atsiri, Alphabad, Sun Eater, Bobocabin, Bruule & RM Lokiin melalui ruang eksploratif, Bags City mengajak para Traveler untuk menemukan inspirasi persona dan gaya traveling melalui pengalaman 5 panca indra  (feeling, hearing, touch, seeing, taste).

Animo masyarakat terhadap perjalanan wisata kembali meningkat pasca pandemi Covid-19. Hal ini ditunjukkan melalui data yang diperoleh dari Google Destination Insights Periode Juni - Agustus 2022, menunjukkan minat masyarakat Indonesia akan bepergian secara umum telah pulih, dimana angka perjalanan dalam maupun luar negeri naik 17% dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2019.

Going Places & Beyond yang diangkat sebagai tema event BC Travelers & Friends tahun ini merupakan kolaborasi berbagai brand kebanggaan tanah air yang menghadirkan ragam pengalaman perjalanan lewat lima panca indra (perasaan, sentuhan, pendengaran, penglihatan, rasa).

Salah satu bentuk eksplorasi yang disajikan pada event ini yaitu “pengalaman sensoris” (feeling) yang diwakilkan oleh Rumah Atsiri Indonesia dengan menghadirkan minyak atsiri yang biasa digunakan sebagai aromaterapi yang dapat meningkat kesan & mood dalam menemani perjalanan para travelers.

BC Travelers & Friends: Going Places & Beyond diselenggarakan di Main Atrium Mall Kota Kasablanka, mulai dari tanggal 22 - 27 November 2022. Melalui event ini, para pengunjung dapat langsung mengeksplorasi beragam pengalaman untuk menemukan persona dan gaya traveling lewat eksplorasi lima panca indra yang akan diwakilkan oleh Before Monday, Nimbus, Bruule & RM Lokiin, Rumah Atsiri Indonesia, Bobocabin, Sun Eater: Sun Dong Yang & Greedy Dust, Happy Go Lucky, Woodpecker Coffee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.