Sukses

Polytron Rayakan 47 Tahun, Optimistis Lebih Gemilang di Tahun Depan

Liputan6.com, Jakarta - September menjadi bulan spesial untuk Polytron, yang merupakan hari jadinya ke-47. Perusahaan yang bergerak di bidang elektronik ini berdiri sejak 18 September 1975 berawal di kota Kudus, Jawa Tengah.

Pertama kali produk yang dikeluarkan pada masa itu adalah Televisi black and white berukuran 20 inci dengan merek dagang Polytron. Sejak saat itu hingga sekarang, produk elektronik asli buatan Indonesia ini memiliki pasar yang semakin luas hingga ke seluruh negeri.

Saat ini Polytron telah memiliki tiga lokasi pabrik yang berada di Kudus dan Sayung, Jawa Tengah. Kehadiran Polytron tentu memiliki dampak positif bagi masyarakat. Bukan hanya berinovasi dalam mengembangkan teknologi, namun juga membantu dalam perekonomian dengan mempekerjakan lebih dari 10.000 orang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Dengan misi menjadi pelopor inovasi teknologi dan hiburan dalam keluarga, Polytron terus menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan akan terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi.

Albert Fleming selaku General Manager of Home Appliances Polytron menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pelanggan setia Polytron. Albert juga mengatakan, "Polytron akan terus berkarya dan berkontribusi bagi Indonesia. Polytron optimis dapat terus bersaing dan akan selalu meluncurkan produk berkualitas dan berteknologi. Ke depannya Polytron akan terus mewujudkan misi sebagai pelopor inovasi teknologi dan hiburan dalam keluarga sehingga menjadi produk kebanggan Indonesia."

Selama 47 tahun, Polytron telah memproduksi jutaan tipe produk elektronik untuk pasarIndonesia, hingga merambah ke mancanegara, dan telah diekspor ke lebih dari 40 negara di dunia. Merayakan HUT ke-47,  Polytron optimis dan berharap dapat merajai brand elektronik secara global.

"Bersamaan dengan hari jadinya Polytron, merek dagang asli Indonesia ini mengkampanyekan, 'Maju untuk Terus Berinovasi dan Bernilai'. Dengan semangat ini, Polytron akan terus berinovasi dengan menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan selalu up to date mengikuti perkembangan teknologi. Hingga kini Polytron mampu bertahan di tengah gempuran produk luar negeri yang masuk ke Indonesia. Dan Polytron telah dikenal sebagai produk asal Indonesia yang bernilai di mata masyarakat dan dunia," kata Andreas Widjaja Sulaiman selaku General Manager of Audio Video Polytron.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Pesta Diskon

Sebagai wujud memeriahkan hari jadi ke-47, Polytron memberikan pesta diskon XTRAVERSARY untuk produk Audio, Video, dan Home Appliances. Promo ini berlaku pada  14 - 30 September 2022 di official store e-Commerce dan website polytron.co.id.

Informasi produk dan promo selengkapnya dapat mengikuti media sosial Polytron di Instagram @polytronindo, @polytron.homes, @polytron.auvi, @polytron.ev, Tiktok @polytronindonesia, dan juga Youtube Channel Polytron Indonesia.

Polytron sebagai produsen elektronik terbesar di Indonesia juga telah membuktikan keberhasilannya dengan memperoleh pengakuan berngengsi, seperti Top Brand, Brand Choice Award. Ini semua adalah bukti komitmen dari Polytron dalam memberikan layanan produk terbaik kepada semua pelanggan dengan mengedepankan teknologi yang dapat mempermudah penggunaan sehari-hari dan desain yang estetis.

Keberhasilan ini membuat produk-produk Polytron menjadi merek yang semakin kuat sebagai pilihan pertama konsumen. Sebagai bentuk pelayanan yang terbaik kepada pelanggan, Polytron memberikan layanan after sales Polytron juga telah tersebar lebih dari 58 outlet yang ada di Indonesia.

Layanan servis dan informasi dapat menghubungi call center di nomor telepon 1500833 atau bisa mengunjungi media sosial Polytron. Dan untuk informasi produk sekaligus pembelian, pelanggan dapat mengunjungi website resmi polytron.co.id atau official store e-commerce Polytron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.