Sukses

Pembahasan Peran Industri Migas dalam Transisi Energi Menuju IPA Convex 2022

Diskusi "Petroleum Business Outlook: The Challenge and Opportunity in Energy Transition” membahas mengenai peran industri migas dalam transisi energi yang merupakan bagian dari rangkaian acara menuju Indonesian Petroleum Association (IPA) Convex 2022.

Liputan6.com, Jakarta Diskusi "Petroleum Business Outlook: The Challenge and Opportunity in Energy Transition” membahas mengenai peran industri migas dalam transisi energi yang merupakan bagian dari rangkaian acara menuju Indonesian Petroleum Association (IPA) Convex 2022.

IPA akan kembali menggelar konvensi dan pameran IPA Convex 2022 secara hybrid, yang akan dilaksanakan pada 21-23 September 2022 di Jakarta Convention Center, Jakarta. IPA Convex digelar setiap tahun seputar industri minyak dan gas, yang membahas seputar kebijakan dan peraturan. Acara tersebut akan dihadiri ahli-ahli, investor, operator, dan sektor pendukung untuk bertukar ide, teknologi terbaru dan kerjasama untuk investasi masa depan di Indonesia.

Penyelenggaraan IPA Convex tahun ini mengambil tema ‘Addressing the Dual Challenge: Meeting Indonesia Energy Needs While Mitigating Risk of Climate Change’.Topik tersebut membahas tentang bagaimana Indonesia bisa mencapai target produksi migas sebanyak-banyaknya untuk ketahanan energi bangsa dan negara. IPA Convex 2022 digelar empat sesi Plenary yang akan menghadirkan sejumlah pembicara, baik dari dalam maupun luar negeri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.