Sukses

Update Berita Mengenai Artis Melalui Talkshow Brownis dan Rumpi Trans TV

Trans 7 mempersembahkan program Talkshow Brownis dan Rumpi yang menghadirkan banyak narasumber dan berbicara mengenai kehidupan mereka.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini, program talkshow yang mengundang para artis dan tokoh terkenal lainnya sedang menjadi program yang cukup diminati. Melalui program talkshow ini banyak penonton atau mungkin penggemar dapat mengetahui mengenai kehidupan artis atau idola mereka.

Program talkshow biasanya dapat menarik untuk ditonton karena dibalut dengan komedi yang mampu menghibur dan mengundang tawa. Jadi, program ini tidak semata-mata hanya perbincangan dengan narasumber saja, namun, ada juga komedi yang mampu mencairkan suasana.

Salah satu stasiun televisi di Indonesia, yaitu Trans TV, memiliki dua program talkshow yang mengundang para artis sebagai narasumber mereka. Program Trans TV tersebut adalah Brownis (Obrolan manis) dan Rumpi (No Secret).

Penasaran seperti apa keseruan dua program talkshow ini? Ingin cari tahu terlebih dahulu mengenai programnya? Yuk, simak artikel berikut yang akan membahas mengenai talkshow Brownis dan Rumpi Trans TV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Brownis (Obrolan Manis)

Program talkshow Trans TV yang saat ini cukup menarik perhatian adalah Brownis (Obrolan Manis). Program ini tayang sejak tahun 2017 hingga sekarang dan secara konsisten hadir dengan berita terbaru dan hiburan yang menghibur. Program ini tayang setiap hari Senin hingga Jum'at pada pukul 12.30.

Selain berita terbaru dari artis tanah air dan hiburan yang menghibur, program ini juga menarik berkat para pemandu acaranya yang menghibur. Mereka adalah Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, dan Wendi Cagur. 

3 dari 4 halaman

Rumpi (No Secret)

Program talkshow dari Trans TV selanjutnya adalah Rumpi (No Secret). Hadir sejak tahun 2014, program talkshow yang satu ini hadir dengan berita-berita terhangat dari artis tanah air. Program ini tayang setiap hari Senin hingga Jum'at pukul 14.00 WIB.

Sejak tahun 2014, program ini dipandu oleh presenter handal tanah air, Feni Rose. Feni Rose mampu membuat program Rumpi (No Secret) menjadi program yang menarik untuk ditonton dengan pembawaannya yang santai dan penuh canda.

4 dari 4 halaman

Saksikan Programnya di Trans TV dan Vidio

Itulah program talkshow dari Trans TV yang menarik untuk ditonton. Ingin segera menontonnya? Namun, tidak ingin atau sempat menonton melalui televisi? Tidak perlu khawatir, karena anda sekarang sudah bisa streaming trans tv melalui Vidio.

Saksikan program-program menarik lainnya dari Trans TV secara eksklusif di Vidio. Jangan lupa untuk download aplikasinya dan berlangganan Vidio Premier untuk pengalaman streaming yang lebih maksimal.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.