Sukses

Tayang di Trans TV Sejak 2014, Berikut Cara Nonton Program Rumpi (No Secret) Melalui Live Streaming

Rumpi (No Secret) adalah program talkshow Trans TV yang membahas mengenai kehidupan selebriti. Program ini sudah dapat disaksikan melalui aplikasi Vidio Berikut ini tahapan cara nonton selengkapnya.

Liputan6.com, Jakarta Program Rumpi (No Secret) merupakan sebuah talkshow yang ditayangkan Trans TV yang dibawakan oleh Feni Rose sejak 10 November 2014. Program ini akan membahas mengenai berbagai kehidupan selebriti dan kejadian viral yang tengah menjadi perhatian masyarakat sat aini.

Berbeda dari program talkshow biasanya, Rumpi (No Secret) akan membahas permasalahan selebriti dengan cara yang berbeda yaitu dengan mengundang selebriti tersebut langsung ke studio untuk membicarakan masalah tersebut. 

Sehingga para selebriti yang diundang dapat membahas mengenai permasalahan tersebut secara langsung tanpa ada yang ditutup-tutupi. Tayang selama 60 menit, program Rumpi (No Secret) ini memiliki beberapa segmen acara seperti Pojok Rumpi, Fitnah atau Fakta, dan lain sebagainya. 

Menjadi salah satu program talkshow andalan Trans TV, Rumpi (No Secret) akan hadir menemani pemirsa di rumah setiap hari Senin – Jumat pukul 14.00 WIB.

Program ini juga bisa disaksikan secara online melalui live streaming Trans TV di aplikasi Vidio loh. Berikut tahapan cara nonton program yang satu ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Mengunduh Aplikasi Vidio dan Mendaftarkan Akun

Langkah pertama yang harus Anda lakukan sebelum menonton program Rumpi (No Secret) melalui live streaming Trans TV di aplikasi Vidio yaitu pastikan Anda telah memiliki aplikasi Vidio dengan akun Vidio yang sudah terdaftar. Apabila belum, Anda bisa mengikuti langkah berikut:

  1. Buka App Store atau Play Store, lalu cari aplikasi Vidio dan unduh;
  2. Jika unduhan telah selesai, buka aplikasi Vidio tersebut;   
  3. Pilih “Account”, lalu klik “Sign In”;
  4. Masuk dengan email dan password Anda;
  5. Selesai. Aplikasi dan layanan Vidio siap digunakan.
3 dari 4 halaman

Cara Nonton Live Streaming Trans TV

Jika sudah mengunduh dan mendaftarkan akun Vidio, selanjutnya Anda bisa menonton program Rumpi (No Secret) setiap hari Senin – Jumat pukul 14.00 WIB.dengan melanjutkan langkah berikut:

  1. Buka aplikasi Vidio
  2. Masuk dengan akun Vidio Anda yang telah terdaftar
  3. Klik menu “Live
  4. Pilih logo channel Trans TV
  5. Selesai, sekarang Anda sudah bisa menikmati live streaming Trans TV
4 dari 4 halaman

Cara Berlangganan Vidio Premier

Apabila Anda ingin lebih menikmati layanan Vidio, Anda juga bisa berlangganan Vidio Premier untuk dapat menonton konten eksklusif Vidio. Caranya yaitu:

  1. Buka aplikasi Vidio
  2. Login dengan akun Vidio Anda
  3. Pilih menu “Vidio Premier”
  4. Kemudian silakan pilih paket premier yang sesuai dengan keinginan Anda
  5. Pilih metode pembayaran dan bayar tagihan
  6. Selesai, sekarang Anda sudah bisa langsung menikmati konten eksklusif dari Vidio 

Itu dia tahapan-tahapan yang harus Anda lalui untuk dapat menonton program Rumpi (No Secret) melalui streaming Trans TV online di aplikasi Vidio. Bagaimana? Mudah kan? Tunggu apalagi, yuk download dan langganan Vidio Premier sekarang.

Penulis: Hedi Rizki Amalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.