Sukses

Indonesia Mencari Bakat Trans TV Hadir Kembali di Musim ke-5, Nonton Keseruannya di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Berbagai program tayangan hiburan hadir dengan nuansa ceria dan positif di Trans TV.  Salah satu tayangan yang sudah lama dinantikan oleh penonton setia adalah Indonesia Mencari Bakat atau yang kerap disebut IMB.

Seperti judulnya, Indonesia Mencari Bakat merupakan program pencarian bakat dimana setiap episode tayangannya menyaksikan perjuangan para peserta dari awal audisi hingga menuju babak yang lebih tinggi tingkatannya

Dengan tantangan terus memberikan tampilan yang baru dan memperhatikan setiap masukan dari para dewan juri untuk meningkatkan performansinya di Indonesia Mencari Bakat hingga menyabet gelar juara dengan menyisihkan banyak peserta dari seluruh penjuru daerah di Indonesia.

2 dari 4 halaman

Uniknya Indonesia Mencari Bakat

Uniknya Indonesia Mencari Bakat tidak hanya menampilkan satu talenta saja seperti bernyanyi yang menjadi salah satu program serupa yang banyak ditayangkan oleh stasiun televisi swasta lainnya. Program ini tak memandang spesifik bakat tertentu dalam kualifikasinya.

Berbagai talenta dapat mengikuti audisi program pencarian bakat Trans TV ini, banyak yang menampilkan tarian, alat musik, atraksi, kesenian daerah, melukis, menyanyi, sulap, dan masih banyak lagi talenta menarik dan kreatif yang ditampilkan oleh para peserta.

3 dari 4 halaman

Tontonan Inspiratif dan Menghibur

Tentunya dengan hal yang beragam tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi para pemirsa di rumah. IMB menjadi alternatif tontonan inspiratif dan menghibur untuk menghilangkan jenuh dan rasa bosan setelah suntuk seharian mengerjakan pekerjaan kantor ataupun tugas sekolah.

Sebab tayangan ini juga sekaligus mendidik para anak-anak muda agar lebih inovatif dan mampu mengembangkan bakat-bakat terpendamnya. Tak hanya menghibur, IMB juga menginspirasi banyak orang untuk berkarya mulai dari hal-hal sederhana.

4 dari 4 halaman

Hadir Kembali di Musim ke-5

Kabarnya Indonesia Mencari Bakat kembali hadir di musim ke-5 nya pada tahun 2021 ini! Audisi dari juri dimulai pada tanggal 9 Oktober 2021. Hadirkan kembali nuansa seperti grup Klanting yang dahulu memanfaatkan alat-alat musik dari kaca bekas sederhana.

Mereka mampu memadukannya dengan musik tradisional dan menjadi kesenian grup musik dengan alunan suara yang sangat indah dan membuat siapa saja yang melihat dan mendengarnya terpesona. Yuk, saksikan Indonesia Mencari Bakat denngan streaming Trans TV di platform Vidio.

Penulis: Anindya Pratiwi