Sukses

Perjalanan Sukses Karir Ruben Onsu Pembawa Acara Brownis Trans TV

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat di Indonesia pasti sudah tak asing dengan artis senior Ruben Onsu. Sudah sejak lama terjun di dunia hiburan, mengarungi perjalanan kehidupannya yang dimulai dari nol. Ruben Onsu merupakan salah satu teman perjuangan artis pelawak legend di Indonesia yang kini sudah mendahului yaitu Olga Syahputra.

Ruben Onsu menjadi sosok inspiratif yang diidolakan banyak orang karena kesederhanaan yang ia miliki. Bahkan ia juga mengangkat seorang anak bujang yaitu Betrand Onsu dari Indonesia Timur yang memiliki talenta suara yang luar biasa.

Berkat Ruben, derajat kehidupan Betrand Onsu menjadi terangkat lebih baik dan bisa totalitas dalam menyalurkan karyanya. Kebaikan Ruben Onsu memang luar biasa dan hal itu didukung oleh istrinya, Sarwendah.

Ruben Onsu yang kiini aktif di trans tv bukanlah artis yang bergaya hidup mengedapkan kemewahan dan lupa akan darimana asalnya dulu. Ia selalu bersyukur dan tak lupa berbagi kepada sesama.

2 dari 4 halaman

Perjalanan Karir Bermula dari Lenong Bocah

Ruben mulai masuk di layar kaca sejak tahun 90-an pada program hiburan Lenong Bocah. Saat ini Ruben sudah wira-wiri di berbagai program acara televisi salah satunya di stasiun televisi swasta Trans TV.

Brownis Trans TV yang dibawakan oleh Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu Tingting, dan Wendy Cagur ini guyonannya sangat pecah menghibur penonton di rumah saat siang hari.

Banyak program berhasil menjadi daya tarik penonton karena pembawaan Ruben Onsu sebagai pembawa acara yang selalu mampu mencairkan suasana.

3 dari 4 halaman

Berhasil Raih Nominasi Indonesian Television Award 2021

Tak disangka Ruben Onsu sempat menerima nominasi penghargaan dari Indonesian Television Award (ITA) 2021. Hal yang sangat luar biasa dan membanggakan.

Ruben juga merasa dengan adanya penghargaan tersebut bukan untuk ajang pamer namun sebagai bentuk apresiasi dari publik serta masyarakat untuk para pekerja seni di dunia hiburan.Mengingat perjuangannya menghibur di layar televisi dengan jadwal yang full wira-wira dari program satu ke lainnya hingga tak kenal waktu.

Perjalanan Ruben Onsu hingga terpilih sebagai nominasi penghargaan dari Indonesian Television Award 2021 pun tak mudah dan tentunya sudah melewati banyak tahapan proses yang panjang. Ruben juga sangat senang bisa bersanding dengan rekan-rekannya sesama pekerja seni dunia hiburan Indonesia.

4 dari 4 halaman

Streaming Trans TV di Aplikasi Vidio

Saksikan Ruben Onsu di program acara Brownis melalui live streaming trans tv di aplikasi Vidio. Download aplikasinya sekarang juga dan banyak promo dan tawaran menarik menanti. 

Download aplikasinya sekarang juga dan temukan banyak program terbaiknya. Sekarang mau streaming apapun nggak pakai ribet karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Anindya Pratiwi