Sukses

Meriahkan Akhir Pekan dengan Streaming Film di Bioskop Trans TV

Live streaming film The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring dan The Matrix Revolutions di akhir pekan dalam Bioskop Trans TV.

Liputan6.com, Jakarta Trans TV bisa dijadikan opsi untuk menghabiskan waktu dalam akhir pekan kali ini. Pemirsa di rumah bisa menyaksikan berbagai program acara yang menghibur seperti Pagi Pagi Ambyar, Brownis (Obrolan Manis), Rumpi (No Secret), Drama Series Trans TV, Bikin Laper, Klink Tendean, hingga Drama Box Indonesia.

Berbicara mengenai tayangan Trans TV sendiri, salah satu program acara yang tak lekang oleh waktu dalam mencuri perhatian para pecintanya adalah Bioskop Trans TV. Bagaimana tidak, tayangan yang satu ini menghadirkan film film seru untuk ditonton dari layar kaca saja.

Beragam genre dan beragam aksi aktor serta aktris Hollywood kerap hadir bahkan beberapa judul justru tayang pertama kali di layar kaca Indonesia melalui Bioskop Trans TV. Sangat pas bukan jika akhir pekan diisi dengan menonton kelihaian pegiat seni peran internasional memainkan karakter mereka?

Pekan ini sendiri Bioskop Trans TV menghadirkan The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring dan The Matrix Revolutions. Seperti apakah kedua film tersebut? Sebelum Anda streaming Bioskop Trans TV, simak ulasan singkat filmnya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring

Cerita fiksi karangan J.R.R. Tolkien yakni LOTR atau The Lord of the Rings merupakan salah satu fiksi paling populer. Alur menonton tritologi yang satu ini dimulai oleh The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring yang dirilis pada tahun 2001, kemudian Tle Lord of the Rings: The Two Towers pada 2002, dan The Lord of ther Rings: The Return of the King pada 2003.

Diceritakan, hiduplah Hobbit muda bernama Frodo Baggins. Ia harus mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan dunia dari kekuatan jahat yang perlahan bangkit kembali.

Frodo yang memegang One Ring harus berusaha sebisa mungkin menghancurkan cincin yang menjadi incaran dari kekuatan yang jahat. Perjalanan kemudian dimulai dengan pergi ke Gunung Doom sesuai dengan petunjuk Gandalf. 

3 dari 3 halaman

The Matrix Revolutions

The Matrix Revolutions merupakan urutan keempat dari total 5 film yang dirilis. Judul pertama dirilis pada tahun 1999 yakni The Matrix itu sendiri. Kemudian disusul oleh The Matrix Reloaded pada tahun 2003, The Animatrix pada tahun 2003 bersama The Matrix Revolution. 

Terakhir The Matrix Ressurections yang dirilis resmi pada 16 Desember 2021 di Toronto, sementara di Amerika Serikat dirilis pada 22 Desember 2021. The Matrix Revolutions sendiri masih disutradarai oleh Lana serta Lilly Wachowski.

Kali ini, diceritakan Neo (Keanu Reeves) yang lagi-lagi berusaha menghadapi serangan para mesin. Neo juga berhasil ditahan oleh Merobingian (Lambert Wilson) di stasiun kereta yang dikendalikan oleh Trainman. Tak tinggal diam, Morpheus (Laurence Fishburne) dan Trinity (Carrie-Anne Moss) berusaha menyelamatkan Neo.

Cari tahu lanjutan cerita dari The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring dan The Matrix Revolutions dan ikuti pula setiap film yang ditayangkan Bioskop Trans TV di setiap malamnya dengan live streaming Trans TV melalui platform Vidio. Ikuti pula setiap film yang ditayangkan Bioskop Trans TV di setiap malamnya.

Selain streaming berbagai kanal tv seperti Trans TV di Vidio hadir pula berbagai layanan eksklusif Vidio Premier Platinum. Anda bisa berlangganan menggunakan promo akhir tahun 7 hari hanya dengan harga Rp. 2022. Aktifkan voucher tersebut secepatnya karena berlaku hanya sampai dengan 31 Desember 2021 dengan klik link berikut ini, promo Vidio akhir tahun.

Penulis: Dewi Sri Widiani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.