Sukses

Rekomendasi Film Action Terbaru Memacu Adrenalin di Vidio

Butuh rekomendasi Film Action Terbaru yang memacu adrenalin dan wajib ditonton? Yuk, cari tahu apa saja rekomendasi film action melalui artikel berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Film action merupakan genre film yang sering dipilih oleh orang-orang yang menikmati film dengan adegan memacu adrenalin. Kebanyakan orang yang menyukai film dengan genre ini adalah pria, namun, tidak menutup kemungkinan bahwa wanita juga menyukai film genre action.

Saat ini, sudah cukup banyak film action yang cukup menarik untuk ditonton dan mampu memacu adrenalin. Karena banyaknya film action yang menarik, terkadang di saat ingin menonton, memilih film action yang tepat menjadi hal yang cukup rumit.

Kesulitan dalam memilih film tidak hanya karena alur cerita yang dimiliki, namun, juga karena darimana film itu berasal. Pasalnya film action Indonesia, Hollywood, atau negara lainnya memiliki keunikannya masing-masing.

Jika anda mengalami hal serupa, maka artikel berikut ini bisa menjadi solusi yang cocok untuk anda. Pada artikel ini akan ada beberapa rekomendasi film action terbaru memacu adrenalin yang menarik untuk ditonton. Yuk, cari tahu apa saja rekomendasi filmnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

IP Man

Rekomendasi pertama adalah film aksi asal China berjudul IP Man. Film yang dirilis pada tahun 2008 ini menceritakan kisah hidup seorang ahli bela diri Wing Chun asal China bernama Ip Man.

Film ini menceritakan kisah pada masa invasi Jepang ke negara China. Seorang ahli bela diri bernama, Ip Man (Donnie Yen) harus meninggalkan rumahnya. Karena sedikitnya sarana untuk bisa hidup, Ip Man dan anggota kota lainnya mencari cara untuk bisa bertahan hidup.

3 dari 5 halaman

John Wick

Selanjutnya adalah film aksi Hollywood berjudul John Wick. Film yang dibintangi Keanu Reeves ini rilis pada tahun 2014 dan disutradarai oleh Chad Stahelski. Pada film ini, Keanu berperan sebagai karakter utama, John Wick.

John Wick merupakan film yang menceritakan aksi mantan pembunuh bayaran bernama John Wick (Keanu Reeves) yang berusaha untuk membalas dendam. Balas dendam tersebut karena anjing dan mobil kesayangan John dicuri oleh sekelompok geng asal Rusia.

4 dari 5 halaman

The Raid

Selanjutnya adalah film aksi asal Indonesia yang berjudul The Raid. Film aksi asal Indonesia yang satu ini cukup fenomenal saat perilisannya pada tahun 2011. Pasalnya, film ini dibintangi oleh para aktor ternama, seperti Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Joe Taslim.

The Raid merupakan film aksi yang menceritakan kisah tim SWAT yang berada dalam bahaya di dalam gedung yang dipenuhi penjahat. Para pasukan SWAT tersebut dipimpin Sersan Jaka (Joe Taslim) dengan anggota Rama (Iko Uwais).

5 dari 5 halaman

Saksikan Rekomendasi Film Action Terbaru di Vidio

Itulah beberapa rekomendasi film action terbaru di Vidio. Rekomendasi film tersebut dapat ditonton secara eksklusif di platform streaming Vidio.

Download aplikasi Vidio di gadget anda melalui appstore atau playstore. Nikmati berbagai film action pilihan, serial original, hingga tayangan favorit lainnya, eksklusif di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.