Sukses

Rekomendasi Film Action Terbaik, Bisa Ditonton di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Ditengah hiruk-pikuk kesibukan sehar-hari, tentunya anda pasti akan selalu meluangkan waktu untuk menghibur diri sendiri, salah satunya dengan menonton film.

Dengan durasi yang singkat, menonton film memang kerap kali dijadikan alternatif pilihan untuk bersantai ataupun sebagai hiburan. Kini, anda pun juga bisa menikmati kemudahan menonton film melalui aplikasi Vidio.

Vidio merupakan aplikasi penyedia layanan streaming yang menghadirkan ratusan judul film yang bisa ditonton dengan berbagai pilihan genre, salah satunya ialah film action.

Bagi anda pecinta film action, anda tidak perlu khawatir pasalnya Vidio menyajikan berbagai film action pilihan yang tidak kalah seru. Kira-kira apa saja ya? Simak ulasan rekomendasi film action terbaik berikut ini.

2 dari 7 halaman

The Equalizer

Salah satu film action yang bisa anda nikmati di Vidio ialah film The Equalizer berikut ini. Film ini menceritakan kisah Denzel Washington yang berperan sebagai agen profesional bernama Robert McCall.

Robert McCall ini merupakan seorang agen yang kerap kali terlibat dalam konflik pertumpahan darah. Hingga suatu hari, ia memutuskan untuk menyudahi pekerjaannya ini dan memilih untuk menjadi warga sipil biasa. Namun rencananya ini justru membawanya ke sebuah profesi baru yang tidak kalah menantang.

3 dari 7 halaman

Spider-Man: Homecoming

Salah satu film action yang tidak kalah menarik ialah film superhero Spider-Man: Homecoming berikut ini. Film terkenal sebagai film Spiderman versi Tom Holland.

Dalam film ini, Tom Holland diceritakan sebagai Peter Parker versi remaja yang penuh ambisi untuk menjadi superhero yang bisa membantu orang-orang. Namun seperti remaja pada umumnya, ia kerap kali teledor dalam setiap aksinya.

Bahkan tanpa sengaja, ia membahayakan nyawa orang yang hendak ia tolong. Lalu bagaimana ia bisa melawan musuh dengan kecerebohannya ini? Saksikan selengkapnya di Vidio

4 dari 7 halaman

Ghost Rider

Film selanjutnya datang dari film Ghost Rider yang mengisahkan tentang perjanjian iblis dan manusia. Kisahnya ini dimulai saat Johnny Blaze (Nicolas Cage) harus menghadapi kenyataan bahwa sang ayah tengah sekarat akibat penyakit kanker ganas yang dideritanya.

Untuk menyelamatkan nyawa sang ayah, Johnny lantas rela menjual jiwanya kepada iblis Mephistopheles. Lantas akankah aksi Jhonny ini benar-benar berhasil menyelamatkan sang ayah?

5 dari 7 halaman

Now You See Me

Bagi anda penggemar film action, film Now You See Me ini tentunya sudah tidak asing ditelinga bukan? Film ini menceritakan kisah sekelompok pesulap yang hendak merampok sebuah bank di Paris.

Misinya ini tentunya cukup menggemparkan lantaran mereka menampilkan aksi sulapnya dikhalayak ramai. Akibatnya, mereka pun harus bisa melarikan diri dari kejaran FBI.

6 dari 7 halaman

The Expendables 3

The Expendables 3 ini merupakan film yang menceritakan tentang kelompok tentara bayaran, mereka mendapat misi untuk menguak perdagangan senjata ilegal yang dipasok untuk pemimpin perang di Somalia.

Bagi anda pecinta film action, film ini tentunya menjadi film yang tidak boleh anda lewatkan. Pasalnya film ini menggaet berbagai aktor action hollywood terkenal, diantaranya Jason Statham, Harrison Ford, Arnold Schwarzenegger, Mel Gibson dan tidak lupa, Sylvester Stallone. Bagaimana aksinya?

7 dari 7 halaman

Nonton di Vidio

Itu dia beberapa ulasan singkat mengenai rekomendasi film action yang dinikmati kapanpun dan dimanapun. Rekomendasi film aksi lainnya bisa anda simak melalui platform Vidio atau melalui laman berikut ini film action terbaik.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menikmati berbagai macam tayangan seru dan menarik mulai dari kumpulan film terbaik hingga deretan serial drama terpopuler sepuasnya bebas iklan karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Irma Resqi F