Sukses

Tayang di Vidio, Simak Cara Nonton Film India Haseena Parkar

Liputan6.com, Jakarta Anda penggemar film Bollywood? sudah pernahkah anda mendengar film India berjudul Haseena Parkar? Nah, kali ini saya akan mengulas sinopsis Haseena Parkar untuk anda.

Film Haseena Parkar meruapakn drama yang bercerita tentang seorang wanita yang merupakan saudara dari seorang pria yang bernama Dawood Ibrahim, Ia dituduh telah melakukan bisnis ilegal milik saudaranya di mumbai. 

Mulai dari judul, cover, dan jajaran para pemainnya yang menjanjikan seperti Shraddha Kapoor, Ankur Bhatia, Siddhanth Kapoor, Rajesh Tailang, Sunil Upaydhyay, dan Priyanka Sethia.

Belum lagi sutradara di balik film ini yaitu Apoorva Lakhia, di mana ia dikenal dengan hasil karyanya yang fantastis. Tentu saja anda pasti penasaran dengan jalan ceritanya, yuk langsung saja baca sinopsis singkat Haseena Parkar di bawah ini.

 

2 dari 3 halaman

Sinopsis Haseena Parkar

Film dibuka dengan adegan dimana seorang wanita menghadiri sebuah sidang atas kasus terkait bisnis illegal. Dirinya dituduh melakukan pemerasan uang dari sebuah pembangunan yang akan membangun real estate.

Tidak hanya itu masalah yang harus dihadapinya. Terdapat catatan beberapa permasalahanyang harus dilewati oleh Haseena Parkar (Shraddha Kapoor) yang saat ini mendapatkan moniker Aapa dalam bisnisnya.

Haseena Parkar adalah seorang wanita yang berasal dari keluarga miskin dengan dua belas anak. Bapak Haseena Parkar merupakan seorang polisi yang bertugas di kepolisian Mumbai.

Frustrasi dengan kehidupan yang miskin, membuat saudara Haseena yang bernama Dawood Ibrahim (Siddhanth Kapoor) memilah jalur yang salah, sehingga ia melakukan tindakan criminal dan tindakan itu terus menerus diulanginya. Kemanapun Dawood pergi, dirinya akan membuat kekacauan.

Karena tindakan yang terus membuat onar, keluarganya harus merasakan penderitaan atas kejahatannya itu. Kakak wanita Haseena yang pertama harus tewas secara naas karena dibunuh serta diikuti oleh suaminya bernama Ibrahim Parkar (Ankur Bhatia).

 

 

3 dari 3 halaman

Link Nonton Haseena Parkar

Penderitaan mereka tak berhenti sampai disitu, setelah bertahun tahun kasus pembunuhan terhadap kaka perempuannya dan kaka ipar dari Haseena, kini kasus tersebut kembali mencuat ditengah tengah keluarganya yaitu pembunuhan terhadap anak dari kaka perempuan Haseena dan Ibrahim.

Bagaimana Haseena mampu melalui semua huru hara dalam hidupnya? Dari pada penasaran, Yuk temukan jawabannya dengan nonton film india sub Indo satu ini di Vidio.

Ada promo akhir tahun Vidio Premier Platinum 7 hari hanya Rp2.022 dengan kode VIDIO2022! Ayo, daftar sekarang, promo berlaku hanya sampai 31 Desember 2021. Caranya mudah, cukup klik tautan berikut ini promo Vidio akhir tahun.

Penulis: Puji Tri Lestari