Sukses

Shraddha Kapoor Bicara soal Gosip Pacaran dengan Farhan Akhtar

Shraddha Kapoor bahkan digosipkan menjadi orang ketiga perceraian Farhan Akhtar dengan Adhuna Bhabani.

Liputan6.com, Mumbai - Farhan Akhtar dan Shraddha Kapoor adalah dua artis Bollywood yang kini tengah digosipkan berpacaran. Meski kemesraan mereka kerap terlihat, namun keduanya tak ada yang angkat bicara soal hubungan tersebut.

Maklum, gosip Farhan Akhtar dan Shraddha Kapoor dimulai dengan kabar tak mengenakkan. Shraddha diisukan menjadi penyebab perceraian Farhan Akhtar dengan Adhuna Bhabani. Padahal, saat itu Farhan dan Shraddha dekat karena sedang sibuk mempromosikan film terbaru mereka, Rock On!! 2.

Shraddha Kapoor dan ayah, Shakti Kapoor

Kini Farhan dan Adhuna telah resmi bercerai. Sementara gosip hubungan Farhan Akhtar dengan putri aktor senior Shakti Kapoor itu terus memanas. Seperti bosan ditanya soal hubungan tersebut, Shraddha Kapoor pun akhirnya memberikan jawaban kepada para wartawan:

"Tingkat khayalan bisa mencapai ketinggian yang luar biasa. Saya lebih memilih untuk mengabaikannya dan fokus dengan pekerjaan saya. Tapi, ya (kami berteman)," kata Shraddha Kapoor, seperti dikutip dari Bollywoodlife.com, Selasa (2/5/2017).

Shraddha memang lebih memilih memikirkan pekerjaannya. Maklum, setelah dua filmnya dinilai gagal; Rock On!! 2 dan OK Jaanu, artis kelahiran 3 Maret 1987 itu disibukkan dengan beberapa proyek film terbarunya.

Shraddha Kapoor

Shraddha Kapoor saat ini tengah sibuk menyelesaikan dua film terbarunya, yakni film garapan sutradara Mohit Suri berjudul Half Girlfriend dan Haseena: The Queen of Mumbai garapan sutradara Apoorva Lakhia. Selain itu, dalam waktu dekat, Shraddha Kapoor juga akan syuting untuk film biopik tentang tokoh bulutangkis India, Saina Nehwal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.