Sukses

Bantu Keluarga Kurang Mampu, Taspen Sebar Ratusan Sembako

Taspen berkomitmen untuk terus menjalankan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL)

Liputan6.com, Jakarta PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri (Persero) atau TASPEN berkomitmen untuk terus menjalankan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada seluruh lapisan masyarakat.

Komitmen tersebut diwujudkan melalui penyerahan bantuan kepada Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Barito berupa 200 paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, gula, sirup dan sarden serta bantuan pendidikan berupa beasiswa tunai untuk para anak yatim piatu di bawah asuhan Yayasan Abigail Tangerang Selatan.

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Direktur Utama TASPEN A.N.S Kosasih kepada Ketua Yayasan Abigail Tangerang Selatan Dessy Kurniawan dan Komisi Pelayanan Jemaat GpdI barito Wilmar Tumimbang di Jakarta, 16 Desember 2021.

Direktur Utama TASPEN A.N.S Kosasih mengatakan, sebagai BUMN yang bergerak di bidang jaminan sosial, TASPEN merasa berbahagia dapat membantu jemaat GPdI Barito dan Panti Asuhan Abigail. Kegiatan ini merupakan wujud aktif TASPEN berkontribusi kepada seluruh lapisan masyarakat dari latar belakang yang beragam.

"Kegiatan ini juga upaya TASPEN dalam menjalankan arahan Menteri BUMN untuk mendukung Program BUMN Untuk Indonesia melalui Program TJSL. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan ke depan, kami berharap dapat memberikan bantuan kepada lebih banyak masyarakat secara berkelanjutan,” katanya, Jumat (17/12/2021).

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Ketua Yayasan Abigail Tangerang Selatan Dessy Kurniawan mengatakan, pihaknya sangat bahagia dan diberkati atas perhatian dan taburan kebaikan dari TASPEN.

"Kami sampaikan apresiasi tertinggi kepada TASPEN atas dukungan yang diberikan kepada kami. Semoga TASPEN senantiasa diberikan perlindungan oleh Tuhan," paparnya.

Demi kenyamanan dan keselamatan peserta di masa pandemi, TASPEN menerapkan layanan digital berupa TASPEN PESONA (Tanggap Andal Selamatkan Pensiunan dengan Pelayanan Bebas Corona), yakni layanan berbasis daring yang meliputi TOOS (Taspen One-hour Online Service), layanan E-Klim, Tcare dan Otentikasi Digital. Lebih lanjut, peserta pensiunan dapat mengakseslayanan TASPEN melalui e-klim.taspen.co.id dan tcare.taspen.co.id untuk mengunduh formulir klaim, mengajukan pertanyaan, dan keluhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.