Sukses

Nonton 5 Film Laga Korea Terbaru Berikut Di Vidio, Ada Aksi Ma Dong Seok!

Liputan6.com, Jakarta Selain serial dramanya yang memiliki cerita seru, film Korea seperti My Paparotti juga tidak kalah menarik. Beberapa pemain drakor pun kerap kali mendapatkan peran dalam film.

Mulai dari kisah cinta yang menggemaskan, dan adegan aksi laga yang bikin naik adrenalin pun hadir dalam film Korea. Vidio, salah satu layanan streaming di Indonesia kerap menghadirkan variasi film Korea.

Apa sajakah film Korea aksi laga yang baru tayang di layanan streaming tersebut? Simak selengkapnya dalam penjelasan berikut ini.  

2 dari 7 halaman

1. Unstoppable

Yang pertama adalah film kriminal yang dibintangi oleh aktor film aksi terkenal Korea yakni, Ma Dong Seok. Dia berperan sebagai Dong Chul, mantan gangster tersebut ingin menyelamatkan istrinya (Song Ji Hyo) yang diculik.

Kehidupan Dong Chul sudah lama berubah, dia keluar dari kelompok gangster untuk hidup bahagia bersama istrinya kini. Suatu hari, dia kembali ke rumah hanya untuk menemukan rumahnya berantakan dan istrinya tidak bisa ditemukan.

Teleponnya berdering, penculik meminta uang tebusan untuk mengembalikan istrinya. Bagaimana nasib istrinya selanjutnya?

3 dari 7 halaman

2. Big Match

Selanjutnya adalah film aksi komedi berjudul Big Match. Menceritakan pertaruhan nyawa petinju kelas atas bernama Choi Ik Ho (Lee Jung Jae) yang terpaksa mengikuti sebuah permainan mematikan.  

Ace, seorang perencana permainan jenius asal Korea, membuat kota menjadi gameboard besar. Choi Ik Ho terjun ke permainan tersebut agar bisa menyelamatkan saudaranya. Akankah ia berhasil menyelamatkan saudaranya? 

4 dari 7 halaman

3. Diva

Kemudian, ada film Korea berjudul Diva. Ini merupakan film thriller yang mengisahkan Lee Young (Shin Min Ah) diva penyelam nomor 1 dunia yang terlibat kecelakaan tragis. Dia jatuh dari tebing saat berkuda bersama temannya, Soo Jin (Lee Yoo Young).

Untungnya, nyawa Lee Young masih bisa terselamatkan, namun dia terpaksa harus hilang ingatannya. Sementara itu, Soo Jin tiba-tiba menghilang dan tidak ada orang yang tahu tentang dirinya. 

Lee Young juga harus kembali berkompetisi lagi, namun sayangnya dia mengalami kemerosotan dalam karier. Perempuan tersebut selalu mengingat tragedi tebing yang dia alami. Secara tidak terduga, penyelam lain membeberkan misteri tentang Soo Jin. 

5 dari 7 halaman

4. My Paparotti

My Paparotti adalah kisah gangster berandalan yang ingin mengejar mimpinya menjadi penyanyi. Hidupnya berubah ketika guru seni baru pindah ke sekolahnya.

Jang Ho (Lee Je Hoon) adalah anak yatim piatu dia duduk di bangku SMA dan masuk jurusan seni. Jang Ho sangat berbakat dalam menyanyikan lagu klasik, maka dari itu potensinya dilirik oleh Na Sang Jin (Han Suk Kyu) guru seni baru.

Guru Na Sang Jin ingin kehidupan muridnya tersebut menjadi lebih baik. Kehidupan Na Sang Jin ternyata cukup tragis, karena ia harus mengurungkan niatnya menjadi penyanyi opera terbaik di Italia dan menjadi guru seni di sekolah. 

6 dari 7 halaman

5. The Man From Nowhere

Dan yang terakhir adalah The Man From Nowhere, Cha Tae Sik (Won Bin) hanya memiliki teman satu yakni anak kecil bernama So Mi (Kim Sae Ron). Anak kecil tersebut tinggal bersama ibu pecandu narkoba, Hyo Jeong (Kim Hyo Seo).

Konflik dimulai ketika Hyo Jeong mencuri heroin dalam jumlah banyak di tempat dia bekerja. Aksinya tersebut terpantau oleh seorang bos kriminal di daerah tersebut, Oh Myung Gyu, dia menurunkan anak buahnya untuk mengambil obat terlarang tersebut. 

Di kediaman Hyo Jeong, para kriminal menyiksa Hyo Jjeong di depan So Mi, kemudian mereka berhadapan dengan Tae Sik. Dua-duanya mudah dikalahkan oleh tangan Tae Sik. Karena sudah di ujung tanduk, para kriminal mencari jalan lain, yakni dengan menculik So Mi. 

Ketika itu polisi datang dan para kriminal berhasil kabur, mereka mengira bahwa Tae Sik adalah dalang utama pencurian dan pembunuhan. Sehingga, Tae Sik pun ditangkap dan dijebloskan ke penjara. Pria tersebut menyadari bahwa So Mi tengah dalam berbahaya, ia pun kabur dari penjara dan pergi menuju markas kriminal.

7 dari 7 halaman

Nonton Film Korea di Layanan Streaming Vidio

Gimana? Seru-seru bukan film Korea di atas? Nonton film drama korea streaming sub indo di layanan streaming Vidio. Jangan lupa buat unduh aplikasi Vidio di gadget kesayangan kalian.

Selain drama dan film Korea, Vidio memiliki berbagai drama Asia lainnya. Eksplor selengkapnya di aplikasi Vidio, ya! 

Penulis: Melly Yustin Aulia