Sukses

3 Aktris Pemeran Pendukung dalam My Love My Enemy Ini Tak Kalah Mencuri Perhatian

Sinetron eksklusif Vidio, My Love My Enemy selain dibintangi Megan Domani dan Farhan Rasyid. Selain itu 3 pemeran pendukung lainnya adalah Bianca Hello, Nadira Sungkar serta Liz Victoria.

Liputan6.com, Jakarta Vidio kali ini menghadirkan sinetron eksklusif berjudul My Love My Enemy yang disutradarai oleh Rizal Basri. Dalam kesempatan kali ini, Relita Mahdayani dan Yeri Hermanto juga hadir sebagai penulis skenario serta penulis cerita.

Sinetron ini resmi tayang sejak 13 November 2021 dan langsung mencuri perhatian para pecinta drama romansa Tanah Air. Tak main-main, sutradara Rizal Basri mengisi karakter utama yakni Maharani dan Alkafi Ilham oleh Megan Domani serta Farhan Rasyid.

Mereka berdua akan beradu akting sebagai dua remaja SMA dengan pertemuan pertama yang tak mengenakan. Pertemuan tersebut juga menjadi cikal bakal dari pertengkaran mereka selanjutnya.

Namun siapa sangka, Maharani dan Alkafi justru sebenarnya merupakan sepasang sahabat di masa kecil mereka berdua. Namun karena satu lain hal, keduanya terpisah bahkan ketika bertemu kembali, keduanya tak lagi saling mengenal.

Selain mereka berdua, 3 aktris pemeran pendukung berikut ini tak kalah mencuri perhatian. Siapa sajakah mereka? Temukan jawabannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bianca Hello

Bianca Hello atau Bianca Astrid Hello merupakan aktris kelahiran Jakarta, 21 Juli 2001. Ia memulai kariernya sejak tahun 2016. Kala itu Bianca Hello berperan sebagai Sheila dalam film Rumah Malaikat bersama Mentari De Marelle, Roweina Umboh, Dayu Wijanto, Agung Saga, Darren Rafid Khairan, serta Sonia Alexa.

Hingga saat ini, diketahui 7 judul film telah berhasil dimainkan Bianca Hello. Sedangkan mengenai sinetron, My Love My Enemy jadi sinetron kali kedua yang ia mainkan setelah pada tahun 2017 ia berperan sebagai Maya dalam Roman Picisan: The Series. Dalam sinetron ini, Bianca Hello berperan sebagai Icha.

3 dari 4 halaman

Nadira Sungkar

Beralih ke Nadira Sungkar, yang sama-sama menempuh karier industri hiburan sejak tahun 2016. Aktris kelahiran 19 Juli 2000 ini pertama kali bermain dalam sinetron Senandung dan Gerhana Bulan Merah pada tahun 2016. Ia kemudian banyak bermain dalam beberapa judul sinetron sebagai bintang tamu.

Namun, akting Nadira Sungkar tentu tak perlu diragukan lagi, ia juga bahkan menempuh ranah film dan serial web. Diketahui, tahun 2018 Nadira berperan sebagai Dira dalam Wahana Rumah Hantu. Kemudian pada tahun 2020 ia juga mengambil peran Ema dalam Titisan: Thalia Pewaris Tahta Iblis dan Vanya dalam Abghea di tahun 2021. Kini, Nadira sendiri dalam My Love My Enemy berperan sebagai Ayu.

4 dari 4 halaman

Luz Victoria

Selain Bianca Hello dan Nadira Sungkar, ada pula aktris remaja yang memulai karier seni perannya pada tahun ini, yakni Luz Victoria. Memiliki nama lengkap Luz Victoria Yamawaki, seperti namanya, aktris kelahiran 25 Agustus 2005 ini memiliki darah Jepang dari sang ayah.

Liz sendiri dalam usianya yang baru menginjak 16 tahun mulai dikenal ketika memerankan karakter Zora dalam sinetron Dari Jendela SMP yang dibintangi Rey Bong serta Sandrinna Michelle. Sinetron tersebut sekaligus menjadi perdana bagi Liz. Sehingga My Love My Enemy dengan karakter Selfi Anastasia menjadi kali kedua bagi Liz dalam industri sinetron Tanah Air.

Saksikan kehebatan akting mereka beserta Megan Domani, Farhan Rasyid, El Manik, Edy Oglek, Nova Soraya, serta Dina Lorenza dengan streaming My Love My Enemy eksklusif melalui Vidio.

Penulis: Dewi Sri Widiani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.