Sukses

Simak Alasan Nonton Sinetron Perdana Dari Vidio, My Love My Enemy yang dibintangi Megan Domani

Alasan nonton sinetron perdana dari Vidio yang berjudul My Love My Enemy. Saksikan akting dari Megan Domani dan Farhan Risyad di sinetronnya.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron perdana dari Vidio yang berjudul My Love My Enemy telah tayang di aplikasi Vidio setiap harinya pukul 20.00. Saat ini, sinetron My Love My Enemy sudah menayangkan 6 jumlah episode.

Dibintangi oleh artis terkenal Megan Domani sebagai Rani dan Farhan Rasyid sebagai Ilham, sinetron ini berhasil menarik banyak jumlah penonton.

Kabarnya saat ini sinetron tersebut telah mencapai 1 juta total views melalui 4 episode pertamanya. Tentu hal tersebut membuktikan bahwa sinetron ini memang menarik untuk ditonton.

Namun, apa alasan lain sinetron ini wajib untuk ditonton? Penasaran? Yuk, simak beberapa alasannya melalui artikel berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinetron Perdana di Vidio

Salah satu alasan nonton sinetron ini adalah My Love My Enemy merupakan sinetron pertama dari Vidio. Bekerja sama dengan Sinemart, Vidio mencoba untuk memproduksi sinetron ini dengan kemasan yang menarik.

Alasan mengapa Vidio memutuskan untuk memproduksi sinetron adalah setelah melihat popularitas dari sinetron. Popularitas sinetron sebagai salah satu bahan tontonan favorit masyarakat, menjadi alasan mengapa Vidio mau mencoba untuk memproduksi sebuah sinetron.

3 dari 4 halaman

My Love My Enemy Tidak Tayang di Televisi

Alasan lainnya adalah sinetron ini tidak tayang di televisi. Berbeda dengan sinetron pada umumnya yang selama ini selalui dikaitkan dengan televisi, Vidio mencoba terobosan baru dengan hanya menayangkan sinetron ini di aplikasi Vidio.

Mengingat saat ini sudah semakin sedikit minat masyarakat untuk menonton televisi, Vidio mengambil kesempatan untuk membawa sinetron tersebut ke platform streaming online video.

4 dari 4 halaman

Love-Hate Relationship

Alur cerita dari sinetron ini adalah hubungan dari seorang siswa dan siswi suatu sekolah bernama Rani dan Ilham yang saling membenci satu sama lain. Keduanya saling meledek satu sama lain, tanpa sadar sebenarnya mereka berdua adalah sahabat dekat waktu kecil.

Karena terpisah waktu kecil, mereka berdua tidak tau keberadaan masing-masing. Namun, secara tidak sengaja masuk di sekolah yang sama. Kira-kira akan seperti apa kisah hubungan Rani dan Ilham?

Penasaran? Yuk, nonton My Love My Enemy di aplikasi Vidio. Download aplikasinya dan saksikan perjalanan kisah cinta Rani dan Ilham di sinetron My Love My Enemy episode 6.

 

Penulis: Ichlas Firmanysah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.