Sukses

Rilis Single Wajar, Cokelat x Astrid Menyiratkan Pesan Bahwa Cinta Bukanlah Kesalahan

Band Cokelat dan Asrtrid rilis single baru bertajuk Wajar, sampaikan pesan bahwa mencintai bukanlah sebuah kesalahan.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda menyimpan rasa kagum atau perasaan cinta kepada seseorang tapi sulit untuk mengungkapkannya? Apa alasan Anda mengurungkan untuk mengekspresikannya? Apakah takut karena menurut Anda itu merupakan suatu kesalahan?

Banyak orang enggan untuk mengungkapkan perasaan cintanya hanya karena takut dianggap sebagai kesalahan. Melalui pengalaman-pengalaman yang sering dialami oleh banyak orang ini, Cokelat Band dan juga Astrid baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul Wajar.

Single Wajar pertama kali rilis pada 29 Oktober 2021 lalu. Proses pembuatan lagu ini pun memakan waktu hingga dua bulan lamanya.

Dengan hadirnya lagu Wajar, baik Cokelat Band maupun Astrid berharap bahwa lagu ini bisa mengajak pendengarnya untuk melihat bahwa mencintai adalah hal yang wajar dan tulus. Tak perlu menyesali kehadirannya bahkan melihatnya sebagai kesalahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesan yang Kuat

Lagu ini datang dengan lirik yang begitu jelas yakni bahwa cinta itu bukanlah sesuatu yang salah. Tak sampai di situ, Cokelat dan Astrid mengajak pendengarnya untuk mau mengungkapkan semua perasaan cinta yang tumbuh di dalam hati mereka.

Pesan positif yang ingin dibagi tidak sebatas di situ saja. Jika pendengarnya sudah berhasil mengekspresikan rasa cinta itu ke dalam bentuk yang nyata, ada satu hal lagi yang perl menjadi perhatian, yakni keikhlasan.

Mencintai tak kan pernah salah, meski berat untuk terbalas. Mencintai tak bersalah, tak kan mudah untuk terjawab,” dari lirik ini sudah terlihat bahwa harus menerima semua yang akan terjadi termasuk bila cinta yang kita rasakan tidak berbalas.

Harapan dari Cokelat dan Astrid adalah semoga lagu ini bisa menginspirasi banyak orang agar tidak takut untuk mengutarakan cintanya.

Lagu dan video klip Wajar sudah bisa disaksikan melalui aplikasi Vidio yang diunggah oleh My Music Records. Dengarkan juga lagu-lagu Indonesia terbaik lainnya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.