Sukses

Yoriko Angeline Pemeran Tari Bawakan OST Serial Jingga dan Senja

Yuriko Angeline pemeran Tari, bawakan OST dari serial Jingga dan Senja yang dapat ditonton di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini (12/11/2021), Vidio baru saja merilis OST dan MV dari serial terbarunya Jingga dan Senja di Spotify dan kanal Youtube-nya. Kali ini OST dari Original Series Jingga dan Senja dibawakan oleh salah satu pemeran utamanya, yaitu Yoriko Angeline, pemeran Tari.

Yoriko Angeline mendapatkan kesempatan untuk menyanyikan soundtrack dari serial ini. Lagu yang menjadi soundtrack dari serial ini berjudul Jingga dan Senja.

Sebelumnya Yuriko memang pernah memiliki beberapa single lagu sendiri. Jadi, tidak diragukan lagi jika Yuriko memiliki suara yang merdu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lirik Lagu yang Indah

Senandung dari soundtrack original serial Jingga dan Senja yang dinyanyikan oleh Yoriko Angeline ini memang menggambarkan 1001 cerita mengenai kehidupan masa muda yang berwarna.

Lirik dari lagu ini memiliki makna bagaimana jingga dan mentari senja mampu menghangatkan siapa saja yang melihatnya. Hal ini menggambarkan bagaimana Jingga dan Senja memang ditakdirkan untuk memberikan kehangatan.

3 dari 4 halaman

Suara Yoriko yang Merdu

Selain liriknya yang indah, suara dari Yoriko juga pas dengan lirik yang ada. Suara yang merdu dan halus, cocok untuk menyanyikan lagu dengan lirik yang indah dan memiliki makna yang mendalam.

Yoriko sebelumnya pernah memiliki beberapa single lagu miliknya sendiri. Jadi, tidak perlu diragukan lagi bahwa dirinya memang memiliki suara yang bagus dan pastinya enak untuk didengar.

4 dari 4 halaman

Saksikan Serial Jingga dan Senja

Jangan lupa untuk menonton Jingga dan Senja full movie. Anda juga bisa mendengar dan menonton lagu serial Jingga dan Senja melalui tautan berikut ini OST Jingga dan Senja.

Serial tersebut dapat anda tonton di platform streaming video, Vidio. Download aplikasinya dan dapatkan rekomendasi original series, film Hollywood, drama Korea, dan tayangan favorit lainnya, hanya di Vidio.

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.