Sukses

Ini Dia Film Bioskop Indonesia Terpopuler yang Tayang di Vidio, Streaming Sekarang!

Kabar gembira bagi Anda penggemar film Indonesia. Kini, Vidio menghadirkan film-film Indonesia terbaru dan terpopuler yang bisa kamu jelajahi. Penasaran apa saja? Simak deretan film bioskop Indonesia terpopuler selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira bagi Anda penggemar film Indonesia. Kini, kumpulan film bioskop Indonesia terpopuler bisa Anda saksikan di Vidio. Film yang dihadirkan pun bermacam-macam, mulai dari yang bergenre romantis, komedi, thriller, horor, action hingga sci-fi.

Vidio sendiri merupakan platform streaming yang berdiri sejak 15 Oktober 2014. Isi layanan ini terdiri dari sajian kanal gratis (free-to-air), siaran langsung (live streaming), film dan drama, dan televisi. 

Berbagai tayangan untuk berbagai rentang usia pun dapat ditemukan di Vidio. Termasuk kartun, konten anak, dan edukasi. Siaran olahraga dari mulai sepak bola hingga badminton pun tersedia.

Kembali ke film Indonesia, penasaran apa saja film Indonesia terpopuler yang bisa disaksikan di Vidio? Simak rangkumannya di bawah ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Trilogi Habibie & Ainun

Habibie & Ainun merupakan film biopik yang mengangkat kisah kehidupan Presiden ketiga RI, Bacharuddin Jusuf Habibie. Film ini mengisahkan perjalanan hidupnya dari usia muda, tinggal di Jerman hingga menjabat menjadi presiden, serta kisah cintanya dengan sang istri, Hasri Ainun Besari.

Film Habibie & Ainun diperankan oleh Reza Rahardian sebagai B.J. Habibie, dan Bunga Citra Lestari sebagai Ainun. Film ini berhasil memboyong tiga penghargaan pada Festival Film Indonesia 2013, termasuk Aktor Terbaik untuk Reza Rahadian. Film ini sukses meraih 4,5 penonton pada masa penayangannya.

Tertarik menonton film Habibie & Ainun? Streaming di Vidio sekarang! Tak hanya film pertamanya, Vidio juga menayangkan sekuel dan prekuelnya yaitu Rudy Habibie dan Habibie & Ainun 3.

3 dari 6 halaman

The Raid (1&2)

The Raid merupakan salah satu film action Indonesia yang sukses hingga di kancah internasional.

Film ini digarap oleh sutradara Gareth Evans dan dirilis pada 2012. Alur ceritanya mengisahkan tentang aksi tim SWAT yang bertugas untuk menyerbu rusun berisikan gembong penjahat kelas kakap.

Di Indonesia sendiri film ini telah ditonton oleh 1,8 juta orang. Dengan kesuksesan itu, The Raid berhasil meraup penghasilan sekitar US$ 15 juta di seluruh dunia.

4 dari 6 halaman

5 CM

 5 CM merupakan film bertema persahabatan yang dirilis pada 2012. Tak hanya persahabatan, percintaan hingga pelajaran hidup dapat ditemukan dalam film yang satu ini.

Selain memiliki plot cerita yang membekas di hati penontonnya, film ini juga dibintangi oleh sederet artis ternama Tanah Air seperti Herjunot Ali, Raline Shah, Denny Sumargo, Fedi Nuril dan Pevita Pearce.

Pada masa penayangannya, film 5 CM berhasil menyerap 2,4 juta penonton. Karya sinea Rizal Mantovani ini menjadi film terlaris kedua pada 2012. Tertarik untuk menyaksikannya lagi? Streaming di Vidio sekarang!

5 dari 6 halaman

Deretan Film Joko Anwar

Siapa yang tak kenal sutradara Joko Anwar. Karya-karyanya yang tidak pernah gagal menghibur penonton itu kini dapat Anda saksikan di Vidio.

Adapun film-film tersebut meliputi Pintu Terlarang (2009), Modus Anomali (2012), Fiksi.(2008), Gundala (2019), dan masih banyak lagi. 

6 dari 6 halaman

Deretan Film Remaja

Vidio juga bisa menjadi pilihan bagi para penggemar drama percintaan remaja. Film-film remaja populer seperti Dua Garis Biru, Something In Between, Dignitate, Surat Cinta Untuk Starla, Posesif, dan masih banyak yang lainnya dapat disaksikan di Vidio.

Nah, itu dia deretan film Indonesia populer yang dapat disaksikan di Vidio. Selain yang disebutkan di atas, tentunya masih banyak daftar film keluarga, komedi, hingga sci-fi yang bisa Anda saksikan di Vidio. Nonton film bioskop Indonesia lainnya melalui website Vidio atau install aplikasinya di ponsel Anda sekarang.

Penulis: Adhera Wardani

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.