Sukses

Kartun Pinkfong Baby Shark Hadir di Vidio, Ajak Anak Belajar Sambil Bermain

Kartun edukatif Pinkfong Baby Shark kini hadir di aplikasi Vidio. Kartun Pinkfong Baby Shark mengajak anak untuk belajar sambil bermain dan melatih perkembangan motorik melalui tarian ringannya.

Liputan6.com, Jakarta Di zaman yang serba digital saat ini semakin mudah untuk menemukan tayangan yang ramah untuk anak. Kehadiran Vidio sebagai platform streaming juga membuat Anda tak perlu pusing untuk mencari acara yang penuh dengan unsur edukatif.

Anda pasti sudah tidak asing dengan kartun anak yang memiliki lagu “Baby Shark.” Ya, kini serial kartun edukasi Pinkfong sudah dapat Anda saksikan di layanan streaming Vidio. Anda dapat mengajak anak Anda untuk belajar sambil bermain dalam waktu yang bersamaan.

Pinkfong Baby Shark sendiri memiliki berbagai macam seri. Seperti Pinkfong Baby Shark Remix, Pinkfong Sing Along with Baby Shark, hingga Pinkfong Animal Song

Setiap seri pastinya membawa tema tersendiri sesuai dengan judulnya. Seperti salah satunya Pinkfong Sing Along with Baby Shark. Seri yang satu ini akan mengajak anak untuk mengenal dunia bawah laut dan kehidupan keluarga ikan hiu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belajar Membaca, Bernyanyi, dan Menari

Konsep yang ditawarkan oleh kartun asal Korea Selatan ini adalah bernyanyi. Semua karakter yang ada pada kartun ini akan mengajak anak-anak untuk bernyanyi sambil belajar. Seperti belajar mengenal huruf, angka, hingga belajar mengeja suatu kata.

Selain belajar huruf dasar, kartun ini juga menghadirkan beberapa tarian yang bisa diikuti oleh anak-anak. Tarian-tarian ringan yang disuguhkan di kartun ini bukan tidak mungkin akan menstimulasi dan merangsang perkembangan motorik anak Anda khususnya untuk anak usia dini.

3 dari 3 halaman

Lagu Hits yang Mendunia

Meskipun merupakan lagu anak-anak, lagu Baby Shark sempat terkenal di berbagai belahan negara di Asia dan Amerika. Lagu yang terdengar simple ini mampu menghipnotis bukan hanya anak-anak saja.

Beberapa artis luar negeri seperti Tyra Banks bahkan ikut meramaikan viralnya lagu ini melalui akun media sosialnya. Di negara asalnya sendiri, lagu ini berhasil mendapatkan perhatian grup Blackpink. Mereka berusaha membuat ulang versi mereka sendiri.

Untuk Anda yang tak sabar ingin memberikan tayangan yang memberikan manfaat untuk anak Anda, kini Anda bisa streaming kartun Pinkfong Sing Along with Baby Shark melalui aplikasi Vidio. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.