Sukses

Link Nonton Film Rudy Habibie yang Tayang di Vidio

Film Rudy Habibie menceritakan tentang masa muda Rudy Habibie saat kuliah di RWTH, Jerman. Untuk Anda yang tertarik menonton film Rudy Habibie, bisa mengunjungi link berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Mulai 12 Mei 2021, film Rudy Habibie dapat disaksikan di Vidio. Film ini menceritakan tentang masa muda Presiden ke-3 Indonesia, Bacharudin Jusuf Habibie saat kuliah di RWTH (Rheinisch Westfalische Technische Hochschule) di Aachen, Jerman.

Selama di Jerman, Rudy memiliki teman-teman yang juga berasal dari Indonesia. Di antaranya ada Ayu (Indah Permatasari), Poltak (Boris Bokir), dan Peter (Pandji Pragiwaksono), Panca (Cornelio Sunny, dan Keng Kie (Ernest Prakarsa). Tak hanya teman, Rudy juga bertemu dengan Ilona Ianovska (Chelsea Islan) wanita asal Polandia yang merebut hatinya.

Di Jerman, Rudy Habibie mempelajari tentang konstruksi pesawat terbang. Dengan ilmunya itu ia bercita-cita untuk mengembangkan teknologi dirgantara di Tanah Air. Meskipun sering ditertawakan oleh teman-temannya, Rudy Habibie tetap gigih dan pantang menyerah untuk meraih impiannya.

Kehidupan di Jerman tidaklah mudah bagi Rudy. Ia harus merasakan kesulitan keuangan dan rindu pada kampung halaman. Bahkan, Rudy sempat ingin pulang ke Indonesia, namun ibunya melarangnya. Bagaimana kelanjutan kisah perjuangan Rudy di Jerman? Saksikan kelanjutan Rudy Habibie melalui link berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Nonton Film Rudy Habibie di Vidio

Seperti yang kita ketahui, Presiden Indonesia ke-3, Bacharudin Jusuf Habibie telah meninggal dunia pada Rabu, 11 September 2019 lalu. Film Rudy Habibie merupakan sebuah film yang didedikasikan untuk Presiden ke-3 Indonesia ini.

Untuk streaming Rudy Habibie, Anda bisa kunjungi link berikut ini Rudy Habibie full movie atau download aplikasi Vidio di gawaimu. Berikut cara nonton film Rudy Habibie di aplikasi Vidio.

3 dari 3 halaman

Cara Nonton Film Rudy Habibie di Aplikasi Vidio

  1. Masuk ke aplikasi Vidio;
  2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu;
  3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;
  4. Pilih menu subscription/purchases;
  5. Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan;
  6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Film Rudy Habibie” di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film/series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun! 

Jadi tunggu apalagi? yuk, download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di vidio.com. Nonton semua tayangan Vidio lengkap di #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.