Sukses

Nonton The Raid di Vidio, Aksi Penyerbuan Gembong Penjahat Kelas Kakap

Namun sayangnya, aksi mereka terlanjur diketahui oleh pemimpin apartemen tersebut. Penyerbuan ini pun berubah menjadi pembantaian yang mengerikan. Simak kelanjutannya dengan nonton The Raid di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta The Raid merupakan salah satu film aksi Indonesia yang patut diacungi jempol. Film yang dirilis pada 2012 ini berhasil membawa nama Indonesia di kancah internasional dengan memenangkan penghargaan di berbagai ajang internasional. Kini, film The Raid dapat kembali Anda saksikan di Vidio.

Film The Raid digarap oleh sutradara Gareth Evans, dengan bekerja sama dengan rumah produksi Merantau Films, XYZ Films dan Celluloid Nightmares. Alur ceritanya mengisahkan tentang aksi tim SWAT yang mendapat tugas untuk mengepung rusun berisikan gembong penjahat kelas kakap.

 Nonton The Raid sekarang melalui aplikasi Vidio untuk menyaksikan aksi laga Iko Uwais yang ingin membasmi kejahatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penyerbuan

Tim khusus tersebut berusaha mengamankan satu-persatu penjahat dari lantai terbawah hingga teratas. Sayangnya, aksi mereka terlanjur diketahui oleh pemimpin rusun tersebut. Penyerbuan ini berubah menjadi pembantaian yang mengerikan. Terlebih, ketua penjahat itu menjanjikan imbalan besar apabila anak buahnya mampu membunuh nyawa salah satu perwira.

Keberhasilan film ini tidak terlepas dari naskah cerita yang epik serta kemampuan akting para pemainnya yang bukan kaleng-kaleng. Apalagi di dalam film banyak sekali adegan bela diri dan pertarungan yang memukau. Hebatnya, koreografi dalam adegan tersebut terinspirasi dari budaya Indonesia sendiri yaitu Silat.

Film The Raid merupakan film yang sayang untuk dilewatkan. Yuk, nonton The Raid di aplikasi Vidio sekarang. Simak cara-caranya di bawah ini.

3 dari 3 halaman

Cara Nonton Film The Raid di Aplikasi Vidio

  1. Masuk ke aplikasi Vidio;
  2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password kamu;
  3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;
  4. Pilih menu subscription/purchases;
  5. Pilih jenis paket premium yang kamu inginkan;
  6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;
  7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “The Raid ” di pencarian dan kamu sudah bisa menyaksikan pilihan film/series yang tersedia di Vidio yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun! Atau,
  8. Klik di sini nonton The Raid 

Jadi tunggu apalagi? yuk, download aplikasi Vidio sekarang atau kunjungi situs resminya di vidio.com. Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio karena #SemuaAdaDiVidio.

Penulis: Adhera Wardani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.