Sukses

Cara Nonton FTV SCTV dari Jadul Sampai yang Terbaru di Vidio

FTV merupakan salah satu pilihan tontonan yang menjadi favorit masyarakat. Durasinya yang tidak terlalu lalu dan jalan ceritanya menjadi daya tarik dari FTV.

Liputan6.com, Jakarta Selain sinetron, FTV menjadi tontonan yang disukai oleh kebanyakan masyarakat Indonesia. Durasi dan jalan ceritanya yang relatif pendek dibandingkan dengan sinetron atau mini series menjadi daya tarik dari FTV.

Cerita yang dihadirkan pun sangat beragam dan biasanya diangkat dari kisah-kisah yang sedang banyak dibicarakan oleh orang-orang baik secara langsung maupun di media sosial. Sehingga cerita dari FTV biasanya sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari kita.

Aktor dan aktris yang menjadi pemeran utamanya pun sangat beragam. Tak jarang banyak aktor dan aktris papan atas yang mengawali kariernya dengan berakting di berbagai judul FTV Indonesia. Sebut saja Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara, Shanice Margaretha, dan masih banyak lagi.

FTV SCTV merupakan salah satu seri FTV yang menjadi pilihan masyarakat Indonesia sejak lama. Jalan cerita, aktor dan aktrisnya, serta soundtrack-nya sudah lama akrab dengan pemirsa di rumah. Menghadirkan berbagai cerita yang menarik, saat ini FTV SCTV dan FTV lainnya juga telah hadir di Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Mendaftarkan Akun Vidio dan Nonton FTV di Vidio

Sebelum menonton FTV di Vidio, pastikan kalau Anda sudah memiliki aplikasi Vidio dan akun Vidio yang sudah terdaftar. Apabila belum, Anda bisa mengikuti langkah berikut ini untuk mengunduh dan mendaftarkan akun Vidio:

  1. Buka App Store atau Play Store, cari Vidio lalu unduh
  2. Jika unduhan telah selesai, buka aplikasi Vidio itu
  3. Pilih “Account”, lalu klik “Sign In
  4. Masukkan email dan password Anda
  5. Selesai, layanan Vidio sudah bisa Anda nikmati.
3 dari 3 halaman

Nonton di Vidio

Kemudian untuk menonton FTV di Vidio, Anda bisa mengikuti langkah di bawah ini:

  1. Buka aplikasi Vidio
  2. Masuk dengan akun Anda yang telah terdaftar
  3. Klik menu "TV Show"
  4. Setelah itu cari dan klik pilihan "FTV" 
  5. Pilih judul FTV yang ingin Anda tonton
  6. Selesai, Anda sudah bisa menikmati FTV yang diinginkan

Itulah beberapa tahapan yang harus Anda lakukan untuk dapat menonton FTV SCTV di aplikasi Vidio. Sangat mudah kan? Selain FTV SCTV, Anda juga bisa nonton FTV online dan sinetron-sinetron Indonesia lainnya melalui Vidio. 

Penulis: Hedi Rizki Amalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini