Sukses

5 Aktor yang Langganan Main FTV SCTV, Siapa Favoritmu?

FTV SCTV telah lama hadir menemani keluarga di rumah dengan berbagai cerita yang seru dan menarik serta aktor-aktornya yang berbakat. Berikut adalah 5 aktor yang sering membintangi FTV SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Sudah sejak lama FTV SCTV hadir sebagai pilihan masyarakat Indonesia untuk menghilangkan rasa bosan dan mengisi waktu luang.

Beragam cerita yang penuh dengan keseruan dan pesan moral telah dihadirkan oleh FTV SCTV setiap harinya. Judul yang sudah ditayangkan SCTV sampai saat ini pun sudah tidak bisa terhitung lagi.

Apabila berbicara mengenai FTV SCTV, salah satu topik yang tidak bisa lepas dari pembicaraan yaitu aktor-aktor yang membintanginya. Para aktor inilah yang berperan dalam menghidupkan karakter pada setiap cerita dengan aktingnya yang apik.

Kemampuan akting yang sudah tidak diragukan lagi dari para aktor yang membintangi FTV SCTV, membuat banyak pelaku industri pertelevisian atau film lainnya juga ikut mengakui. Tak jarang, banyak aktor yang banjir tawaran casting setelah penampilannya.

Bahkan, banyak nama-nama aktor sinetron ataupun film yang terkenal dan sedang naik daun yang ternyata mengawali karier aktingnya lewat FTV. Siapa saja? Berikut  5 aktor beserta judul FTV SCTV yang mereka bintangi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ben Joshua

Ben Joshua adalah salah satu aktor yang tidak sengaja terjun ke dunia akting. Awalnya, ia bekerja sebagai karyawan biasa di suatu perusahaan. Namun tiba-tiba ia mendapat tawaran untuk casting pemeran Dira di film Dealova. Semenjak itu tawaran berakting terus diterima Ben Joshua dan akhirnya ia keluar dari pekerjaannya untuk fokus berakting.

Selain film, Ben Joshua juga mulai bermain dalam berbagai judul sinetron dan FTV.  Sampai saat ini Ben Joshua masih aktif membintangi FTV SCTV Catatan Harianku. Adapun serial Catatan Harianku yang dibintangi Ben Joshua yaitu Catatan Harianku: Jalan Cinta Kita (2020), Catatan Harianku: Andai Kita Berjodoh (2021), Catatan Harianku: Cinta Yang Tulus (2021), Catatan Harianku: Dua Cinta (2021).

3 dari 6 halaman

2. Dimas Anggara

Dimas Anggara mengawali kariernya di dunia pertelevisian saat berumur 20 tahun pada FTV Andai Mati Besok. Awalnya Dimas Anggara tidak berniat untuk terjun ke dunia akting. Namun ketika sedang di mall ia ditawari untuk membintangi FTV dan akhirnya ia mendapatkan peran pertamanya di FTV Andai Mati Besok. 

Nama Dimas Anggara mulai dikenal dan membintangi banyak FTV serta film. Adapun beberapa FTV paling baru yang dibintangi Dimas Anggara yaitu Jangan Lupa Kasih Cintaku Bintang Lima Ya (2019), Cinta Anti Palsu Palsu Club (2019), Cinderella Gadungan Gak Pake Sepatu Kaca (2019), I Love You Dibalas I Love You Too (2019).

4 dari 6 halaman

3. Eza Gionino

Aktor lainnya yang masih sering membintangi FTV SCTV yaitu Eza Gionino. Suami dari Meiza Aulia Coritha ini debut pada sinetron berjudul Idola di tahun 2006. Kemudian ia terus aktif berakting di layar kaca dengan membintangi berbagai judul sinetron dan FTV.

Sampai saat ini, Eza Gionino masih sering membintangi FTV di SCTV. Beberapa judul FTV terakhir yang dibintanginya yaitu Kupetik Cinta Penjual Bunga (2021), Catatan Harianku: Terlanjur Mencinta (2021), Boss Gue Kekasih Gue? Maaf Saya Khilaf (2021), Resep Cintaku Di-Ghosting Tanpa Syarat (2021), Catatan Harianku: Anugerah Terindah (2021), dan Chef Tampan Manisnya Wagilaseh (2021).

5 dari 6 halaman

4. Vino G. Bastian

Vino G. Bastian adalah aktor sekaligus model kelahiran 24 Maret 1982 memulai debut aktingnya melalui film berjudul 30 Hari Mencari Cinta pada tahun 2004. Selain berakting untuk film layar lebar, pada tahun 2008 Vino G. Bastian juga mulai berakting dalam FTV berjudul Bosku Malang Bosku Sayang.

Setelah itu Vino G. Bastian semakin aktif membintangi film bioskop maupun film televisi. Judul FTV yang pernah dibintanginya antara lain Mas Paijo Bukan Pengemis Cinta (2019), Operasi Tangkap Cinta Cewek Skuter (2019), Kekuatan Cintaku Bertegangan Tinggi (2019), Selamat Menempuh Hidup Baru (2019), Cinta Manja Cleaning Service Cantik (2019), dan masih banyak lagi.

6 dari 6 halaman

5. Arya Saloka

Saat ini nama Arya Saloka sudah sangat dikenal khususnya bagi pencinta sinetron Indonesia. Tapi apakah Anda tahu kalau Arya Saloka dulunya juga aktif bermain FTV? Aktor kelahiran 27 Juni 1991 ini ternyata memulai kariernya dengan membintangi FTV sebagai pemeran figuran. Semenjak itu, tawaran untuk casting FTV dan sinetron yang diterima Arya Saloka pun semakin banyak.

Adapun judul-judul FTV yang terakhir dibintangi Arya Saloka yaitu Sopir Bis Ganteng Jurusan Cinta (2016), Cinta Sopir Taksi Penuh Aksi (2016), Marbot Rocker Mencari Cinta (2017), Bang Toge Pamit Balik Lagi (2019), Demo Cinta Nona Florist (2019).

Itulah 5 aktor yang sering membintangi FTV SCTV. Yuk, nonton FTV SCTV hari ini yang tersedia di platform streaming Vidio.

Penulis: Hedi Rizki Amalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.