Sukses

Banyak Perankan FTV SCTV, Ini Profil Kiki Farrel

FTV SCTV diperankan oleh banyak aktor dan aktris papan atas, termasuk Kiki Farrel. Tonton kehebatan aktingnya melalui platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Penggemar FTV SCTV pasti sudah tak asing lagi dengan aktor tampan Kiki Farrel. Selain bermain dalam film dan sinetron, pria kelahiran Jakarta ini juga memerankan banyak judul FTV.

Beberapa judul FTV SCTV yang diperankan oleh anak dari Mama Dahlia ini misalnya Pacar Bohongannya Sudah Mulai Aktif Ya Bund, Mr. Steril Terjerumus Cinta, Cinta Paripurna Babang Hansip, Cintaku Semerbak di Florist, Jagoan Cantik Work From Hatiku, dan masih banyak lagi.

Dalam karier FTV-nya, Kiki Farrel harus beradu akting dengan aktris-aktris cantik seperti Dinda Kirana, Ina Marinka, Rachquel Nesia, Faye Nicole, hingga Pamela Bowie. Genre FTV SCTV yang diperankan pria berusia 35 tahun ini pun cukup beragam, mulai dari romansa hingga komedi.

Namun dengan segudang pengalaman tersebut, tidak menjadi tantangan yang berarti baginya. Selain itu, Kiki Farrel juga mempunyai fakta-fakta menarik yang harus Anda ketahui. Apa saja? Simak selengkapnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Awal Karier

Lahir pada 26 Mei 1986, Kiki Farrel mulai aktif di dunia hiburan Tanah Air pada tahun 2006 ketika ia mendapatkan sinetron pertamanya yakni Bukan Diriku. Di sinetron ini ia beradu akting Bertrand Antolin, Ririn Dewi Ariyanti, Baim Wong, Shireen Sungkar, dan Dinda Kanya Dewi.

Pada tahun yang sama, Kiki juga mendapat tawaran untuk bermain dalam sinetron Pengen Jadi Bintang sebagai Reza. Sama seperti sinetron pertamanya, dalam Pengen Jadi Bintang Kiki juga bermain bersama aktris dan aktor papan atas seperti Laudya Cynthia Bella, Vicky Nitinegoro, dan Poppy Bunga.

3 dari 4 halaman

Ajang Supermama Selebconcert

Masih ingat dengan ajang Supermama Selebconcert? Rupanya Kiki Farrel dan Mama Dahlia meraih juara ketiga pada musim pertama acara tersebut.

Selesai pada akhir Februari 2008, Kiki dan mama harus puas dikalahkan oleh 3 peserta lainnya yakni Adly Fairuz dan Mama Lutfiah, Indra Bruggman dan Mama Mimi, serta Yadi Sembako, dan Mama Suhana.

4 dari 4 halaman

Sinetron Cinta Kirana

Setelah selesai mengikuti ajang Supermama Selebconcert, Kiki Farrel bermain dalam sinetron Cinta Kirana yang mengantarkan namanya jauh lebih melejit. Bersama Nia Ramadhani, Randy Pangalila, Tsania Marwa, Poppy Bunga, bahkan Mama Dahlia, sinetron ini fenomenal pada masanya.

Tidak hanya memberi pijakan popularitas pada aktris dan aktornya, Cinta Kirana juga turut mempopulerkan single "Dia Milikku" dari Yovie & Nuno yang pada saat itu menjadi soundtrack-nya.

Itu dia beberapa fakta menarik dari Kiki Farrel. Saksikan terus akting keren Kiki Farrel dan aktor serta aktris lainnya dalam FTV SCTV terlengkap di platform streaming Vidio.

Penulis : Dewi Sri Widiani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.