Sukses

Ulasan Film Korea Champion di Vidio, Tentang Atlet Panco Tak Terkalahkan

Liputan6.com, Jakarta Champion merupakan film Korea bergenre aksi yang dirilis pada 2018. Disutradarai Kim Yong Wan dan dibintangi oleh Ma Dong Seok, Kwon Yul, serta Han Ye Ri. 

Film Champion menceritakan tentang pria bernama Mark (Ma Dong Seok) yang merupakan seorang atlet panco profesional. Namun, ia harus bekerja sebagai petugas keamanan di salah satu klub malam di Amerika.

Malam itu, ia diminta oleh temannya yang bernama Jin Ki (Kwon Yul), untuk beradu panco. Alhasil Mark menang. Setelah beberapa waktu berlalu, Jin Ki menawarkan Mark untuk mengikuti kompetisi panco di Korea. 

Mark menyanggupinya, dan kembali pulang ke Korea. Tujuan Jin Ki membawa Mark kembali ke Korea adalah untuk mencari mafia yang bersedia menjadi sponsornya, mafia tersebut nantinya akan menjadikan Mark sebagai taruhan panco.

2 dari 3 halaman

Bertemu Tuan Yoo

Jin Ki akhirnya bertemu Tuan Yoo untuk menjadi sponsor Mark. Selain kembali aktif menjadi pemain panco, kedatangan Mark juga didasari oleh pencarian keluarganya yaitu sang ibu. Namun, yang Mark temui malah adiknya bernama Soo Jin (Han Ye Ri), yang telah memiliki anak. 

Mark pun tinggal bersama mereka, setelah beberapa lama, Mark akhirnya mengetahui bahwa Soo Jin bukan adiknya. Ia merasa kecewa dan memutuskan untuk pergi, Mark fokus berlatih untuk memenangkan kejuaraan panco.

Apakah Mark akan memenangkan kejuaraan tersebut? Saksikan film Champion di platform Vidio. Simak ulasannya berikut ini.

3 dari 3 halaman

Review Film Champion

Film Champion bercerita tentang perjuangan Mark yang kehilangan identitas dirinya yang ditelantarkan oleh ibunya, sehingga ia diadopsi dan dibesarkan di Amerika. Dengan tubuhnya yang kekar, Mark pernah menjadi atlet panco profesional.

Namun karena pensiun, akhirnya ia hanya menjadi petugas keamanan di Amerika. Mark kembali ke Korea untuk merebut kembali gelarnya sebagai juara 1 panco. Tak disangka, Mark menemukan kembali keluarganya yang hilang. 

Film ini memiliki alur cerita campuran, karena ada beberapa adegan yang menceritakan kilas balik kehidupan Mark. Konflik dalam film ini juga sangat kompleks seperti permasalahan keluarga, dan kejamnya dunia mafia panco.

Film Champion juga menyelipkan adegan-adegan kocak untuk mencairkan ketegangan dari filmnya yang bergenre action. Sudah tertarik untuk menonton film Champion? Anda bisa nonton Champions sub Indo platform Vidio.

Dapatkan rekomendasi untuk streaming drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P.