Sukses

Review Film Zero yang Tayang di Vidio: Perjalanan Shah Rukh Khan ke Mars

Simak perjuangan cinta Shah Rukh Khan sampai ke Mars, dalam film Zero. Saksikan film Bollywood Zero, melalui aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film Bollywood Zero merupakan film romantis yang dirilis pada 21 Desember 2018. Film ini disutradarai oleh Anand L. Rai, serta dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Anushka Sharma, Katrina Kaif, dan Abhay Deol. 

Film Zero mengisahkan seorang pria kaya raya bernama Bauua Singh (Shah Rukh Khan), yang memiliki tubuh yang kerdil. Bauua sangat mengidolakan aktris cantik bernama Babita Kumari (Katrina Kaif). Karena keterbatasan fisiknya itu, ia putus asa dalam mencari pasangan. Akhirnya ia menggunakan jasa biro jodoh. 

Setelah mengatur pertemuan, akhirnya Bauua bertemu dengan Aafia Bhinder (Anushka Sharma). Bauua baru mengetahui bahwa Aafia juga memiliki keterbatasan fisik, ia menderita Celebral Palsy yang mengharuskan Aafia berada di kursi roda.

Apakah Bauua dan Aafia berhasil menjalin cintanya? Apa yang dapat melengkapi cinta mereka? Simak sinopsis dan review film Zero di sini. Saksikan film Zero hanya di platform streaming Vidio. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Film Zero

Aafia bekerja sebagai ilmuwan di NSAR, sebuah pusat penelitian luar angkasa. Bauua yang terkesan dengan kecerdasan Aafia, akhirnya menyatakan cintanya. Mereka pun berpacaran, hingga akhirnya Aafia datang ke rumah Bauua untuk melamarnya. 

Bauua dan orang tuanya menerima lamaran Aafia. Namun, pada suatu malam, Bauua melihat mobil Babita yang dikejar penggemarnya, Bauua menjatuhkan orang-orang yang mengejar mobil Babita satu per satu. Babita sangat berterima kasih kepada Bauua. 

Pada hari pernikahan Bauua dan Aafia, Bauua mendapat surat yang menyatakan kalau ia menang lomba menari dan berkesempatan bertemu Babita. Ia sangat senang, sampai-sampai ia kabur dan meninggalkan pernikahannya. Setibanya di tempat lomba, ia bertemu dengan Babita, mereka berbincang dan menjadi akrab. 

Bauua selalu mengikuti kemana Babita pergi, seperti ke lokasi syuting, bahkan acara-acara pribadi. Waktu demi waktu berlalu, Aafia mulai melupakan Bauua, berbanding terbalik dengan Bauua yang merindukan Aafia. Bauua terus menceritakan Aafia kepada Babita. Sampai pada suatu saat, Bauua menelfon Aafia, namun Aafia sedang dilamar oleh seorang pria. 

Pada acara ulang tahun Babita, Bauua menghancurkan acara Babita karena ia cemburu melihat Babita kembali mesra dengan mantannya, Aditya (Abhay Deol). Babita pun mengusir Bauua dari apartemennya. 

Bauua menelfon adiknya, untuk menyiapkan paspor dan berangkat ke Amerika untuk menyusul Aafia. Saat tiba di tempat konferensi Aafia, Bauua menamapakkan diri di hadapan Aafia. Aafia marah melihat Bauua dengan seenaknya datang kembali ke kehidupan Aafia.

3 dari 3 halaman

Review Film Zero

Film romantis yang diselingi dengan sains fiksi ini dapat dibilang cukup sukses, bukan hanya karena adanya Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma, tetapi cerita yang disampaikan dalam film ini sangat menarik. Pendalaman karakter oleh setiap pemain juga sangat memuaskan, seperti akting Anushka Sharma yang jadi penderita Cerebral Palsy. 

Film Zero juga dihadiri oleh para bintang Bollywood sebagai cameo, seperti Salman Khan, Kajol, Deepika Padukone, Sridevi, dan Karisma Kapoor. Efek visual yang ditampilkan dalam film ini juga tidak kalah dari kualitas film Hollywood. P

enasaran bagaimana kelanjutan kisah Bauua kembali mendapatkan hati Aafia? Saksikan film India Zero, hanya di platform streaming Vidio. Dapatkan rekomendasi serial dan film Bollywood, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.