Sukses

Sinopsis Gangaa Episode 4 Tayang di Vidio: Kedatangan Prabha

Gangaa dituduh mencuri liontin Madhvi oleh Mairi. Prabha datang memprovokasi Ammaji. Saksikan cerita lengkapnya di serial Gangaa melalui aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Gangaa adalah serial Bollywood yang dirilis pada 2 Maret 2015 dan selesai pada 2 Juni 2017. Serial ini berjumlah 595 episode yang terbagi dalam 3 musim. Serial Gangaa diperankan oleh Ruhana Khanna, Aditi Sharma, dan Sushmita Mukherjee. 

Dalam serial Gangaa episode 4, saat pagi hari, Gangaa hilang dan ditemukan sedang berada di sungai Gangaa dan mencari mayat ayahnya untuk melakukan ritual penghormatan terakhir. Sementara itu, Mairi menuduh Gangaa kabur karena mencuri liontin Madhvi. Padahal, Mairi yang mencurinya. 

Tiba-tiba, rumah Niranjan didatangi adik ipar Madhvi bernama Prabha. Apa maksud dan tujuan Prabha datang ke rumah Niranjan? Apakah kehadiran Gangaa di rumah Niranjan disambut baik oleh Prabha? Temukan jawabannya di sini. Saksikan serial Gangaa di platform streaming Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Gangaa Episode 4

Gangaa menghilang dari tempat tidurnya, Maharaj dan Mairi kewalahan mencarinya. Niranjan, Madhvi dan Ammaji juga ikut mencari Gangaa. Niranjan terus mencari Gangaa sampai ke luar, ia takut Gangaa sedang ada masalah dan kabur. 

Sementara itu, Mairi yang sedang membersihkan kamar Madhvi, melihat perhiasan di meja dan mencoba salah satu liontin. Mairi yang panik saat Madhvi datang, dan mengambil liontin tersebut. 

Rupanya Gangaa pergi ke sungai Gangga untuk mencari ayahnya yang akan dikremasi bersama dengan mayat lainnya. Ia pun mengenali salah satu mayat yang menggenggam gelang, ternyata benar dugaan Gangaa, itu adalah mayat ayahnya. 

Madhvi menyadari bahwa liontinnya hilang, ia pun melapor pada Ammaji. Mairi menuduh Gangaa yang mencuri liontin tersebut, namun Madhvi membela Gangaa bahwa Gangaa tidak mencurinya. Ammaji bersikeras menyuruh Madhvi menelpon Niranjan untuk melaporkannya pada polisi. 

3 dari 3 halaman

Kedatangan Prabha

Gangaa akhirnya dibawa pulang ke rumah Niranjan, ia diinterogasi dan diperiksa oleh Mairi dan Madhvi. Setelah diperiksa oleh Madhvi, ia tidak menemukan apa-apa dari Gangaa. Saat Niranjan datang, ia kesal karena semua orang menuduh Gangaa, padahal Gangaa baru saja menjalankan ritual penghormatan terakhir untuk ayahnya. 

Prabha, merupakan istri dari adik Madhvi, ia ingin bertemu Ammaji dan memprovokasi Ammaji bahwa kabar di rumah Niranjan ada seorang janda telah tersebar luas ke Banaras. Gangaa yang mendengar percakapan Ammaji dan Prabha merasa sedih dan dikucilkan.

Bagaimana kelanjutan cerita Gangaa? Saksikan drama India Gangaa di platform streaming Vidio. Dapatkan rekomendasi serial dan film India, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, anime, original series, serta tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Nida Zhafira P.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.