Sukses

Tayang di Vidio, Dewan Komedi Indonesia Hadirkan Komedian Senior

Karena Orang lebih percaya komedian daripada ahlinya! Dewan Komedi Indonesia hadir untuk menghibur kalian bareng panelis kocak dan keren pastinya Abdel & Jarwo Kwat yang bakal buat hari makin seru.

Liputan6.com, Jakarta Vidio kini kembali hadir dengan tayangan hiburan bagi para penonton setianya untuk mengisi waktu luang. Tayangan yang berjudul Dewan Komedi Indonesia ini merupakan salah satu serial komedi ekslusif dari Vidio.

Program Dewan Komedi Indonesia yang satu ini akan menghadirkan komedian senior yaitu Abdel Achrian dan Jarwo Kwat bersama dengan para bintang tamu yang seru dan kocak.

Program ini tentunya akan membuat penonton bergelak tawa dengan melalui acara yang santai ini. Namun pastikan untuk tidak menonton program ini sendirian ya.

Bukan tanpa alasan, melainkan program ini sangat cocok untuk ditonton bersama keluarga dan kerabat. Sangat sayang jika program lucu ini ditonton seorang diri saja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Talkshow yang Berbeda

Dewan Komedi Indonesia ini merupakan salah satu program unik, hal ini lantaran ia mengusung tema talk show namun dengan sedikit bumbu stand up komedi.

Dalam program ini juga host tidak hanya mengajak mengajak para bintang untuk berbincang, melainkan para bintang tamu akan diajak bermain game bersama dengan para host lucu.

Tidak sabaran menonton keseruan mereka? Saksikan selengkapnya dengan streaming Dewan Komedi Indonesia eksklusif hanya di platform Vidio.

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.