Sukses

Nonton Sinetron Terbaru SCTV di Vidio, Ada Genre Remaja Sampai Orang Tua

SCTV merupakan salah satu stasiun televisi swasta nasional yang setia menghadirkan berbagai genre sinetron untuk menjadi program acara hiburan masyarakat Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta SCTV merupakan salah satu stasiun televisi swasta nasional yang setia menghadirkan berbagai genre sinetron untuk menjadi program acara hiburan masyarakat Indonesia. Dari genre sinetron untuk remaja sampai orang tua.

Alur cerita yang diangkat dari kisah kasih percintaan anak sekolah, permasalahan keluarga, hingga problematika rumah tangga. Tentunya menjadi pilihan yang seru untuk menghabiskan waktu istirahat dengan nonton sinetron bersama keluarga di malam hari.

Sinetron SCTV sukses berlayar di layar kaca selama bertahun-tahun dan sudah mendapatkan tempat di hati para penonton. Aktor dan aktris berbakat Indonesia hadir memberikan performansi akting terbaiknya di berbagai sinetron SCTV.

Episode-episode terbaru selalu disuguhkan setiap harinya. Tentunya hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton setianya. Selalu penasaran kisah apa yang akan diceritakan di keesokan harinya.

Kira-kira deretan episode terbaru sinetron SCTV apa saja yang hadir di tengah masyarakat? Inilah daftar sinetron terbaru SCTV yang dapat dijadikan rekomendasi pilihan tayangan hiburan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Dari Jendela SMP

Dari Jendela SMP inetron yang tengah digandrungi para remaja Indonesia. Dibintangi oleh aktris dan aktor utama Rey Bong yang berperan sebagai Joko dan Sandrinna Michelle sebagai Wulan. Sinetron ini mengisahkan kisah percintaan anak sekolah selaras dengan original soundtrack yang mengirinya yaitu ‘Kisah Kasih di Sekolah’ yang dibawakan oleh Pasto.

Kisah cinta masa remaja yang dialami oleh Joko dan Wulan ini awalnya terhalang dengan latar belakang sosial keduanya. Joko merupakan laki-laki biasa yang merupakan anak dari asisten rumah tangga, sedangkan Wulan seorang gadis cantik dari keluarga terpandang dengan harta yang berlimpah. Mereka berdua sekolah di tempat yang sama Yayasan SMP Nusa Bangsa.

Wajah para pemain yang fresh dan masih muda, membuat anak muda sepantarannya di rumah menjadi penonton setia. Banyak kalangan remaja sekolah umur belasan tahun yang selalu menantikan kelanjutan episode terbaru tayangan sinetron ini.

3 dari 4 halaman

2. Cinta Amara

Cinta Amara merupakan sinetron keluarga yang dipersembahkan SCTV untuk penonton di rumah. Mengisahkan tentang Amara seorang gadis cilik yang harus menanggung beban kerasnya kehidupan dibalik tubuh mungilnya dengan berjualan roti. Pada suatu waktu Amara (Ciara Brosnan) akhirnya dipertemukan dengan sepasang suami istri.

Pasangan ini tak lain adalah Alfandi (Dude Herlino) dan Miranti (Alyssa Soebandono). Siapa sangka ternyata pasangan suami istri ini merupakan orang tua kandung Amara. Namun ternyata mereka telah berpisah sejak Amara masih kecil. Mereka dipertemukan tanpa tahu kebenaran yang ada. Episode terbaru akan menceritakan kehidupan keluarga kecil Cinta Amara.

4 dari 4 halaman

3. Naluri Hati

Sinetron terbaru SCTV dengan alur cerita yang diperankan oleh Shanice Margaretha sebagai tokoh Dinda sekaligus Nayla. Dinda yang tinggal bersama ayah dan ibu tirinya selalu mendapatkan masalah yang tak ada habisnya.

Tak lain masalah tersebut berasal dari ibu tirinya yang selalu melakukan percobaan bunuh diri kepada Dinda secara berencana. Hal itu bertujuan untuk menguasai seluruh harta warisan kekayaan yang ditinggalkan oleh ayah Dinda.

Sampai dimana Dinda mengalami amnesia parsial dan ditemukan di tepi jurang oleh Zain. Semenjak itulah Dinda mengenali dirinya sebagai sosok Nayla. Episode terbaru akan mengungkap siapa diri Nayla sebenarnya dan bagaimana menyelesaikan permasalahan yang selalu ditimbulkah oleh ibu tiri.

Itulah rekomendasi tayangan hiburan sinetron SCTV dengan deretan episode terbarunya. Dari Jendela SMP, Cinta Amara, sampai Naluri Hati siap menemani penonton di rumah. Jangan lewatkan nonton sinetron terbaru di platform Vidio bersama keluarga.

Penulis: Anindya Pratiwi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.