Sukses

Profil 6 Bintang Naluri Hati Sinetron Terbaru SCTV, Ada Samuel Zylgwyn dan Shanice Margaretha

Naluri Hati adalah sinetron terbaru SCTV yang dibintangi Samuel Zylgwyn, Shanice Margaretha dan banyak lagi.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Naluri Hati mulai hari ini, Senin (30/08/2021) tayang di SCTV. Samuel Zylgwyn didapuk menjadi pemeran utama pria. Sementara karakter utama wanita diperankan Shanice Margaretha Lie.

Sejumlah pemain andalan SinemArt juga memperkuat sinetron yang dijadwalkan tayang setiap hari pukul 21.30 WIB. Di antaranya, ada Donny Michael dan Natalie Zenn. Selain itu bintang senior seperti Anwar Fuady dan Debby Cynthia Dewi juga memperkuat sinetron ini.

 

Sinetron Naluri Hati menawarkan gambar-gambar indah lantaran lokasi syutingnya di Bali. Berikut profil 6 bintang Naluri Hati dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (30/8/2021)

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Samuel Zylgwyn

Suami Franda ini sudah aktif di dunia akting sejak 2006. Ia pernah membintangi sejumlah sinetron SCTV di antaranya Inikah Cinta?, Cinta Indah, Saur Sepuh The Series, hingga Orang Ketiga.

Pria kelahiran 22 Juli 1988 memiliki seorang putri, Zylvechia Ecclesie Heckenbücker. Di Naluri Hati, ia berperan sebagai Zain.

3 dari 7 halaman

2. Shanice Margaretha Lie

Wanita kelahiran Manado, 1 November 1996 ini sering bermain FTV SCTV. Sebut saja Dari Mantan Berakhir Jadi Manten, Cintaku Zonk ke Pelaminan dan Catatan Harianku. Aktris berdarah Thailand ini juga bermain film Persahabatan Bagai Kepompong bersama Bio One dan Yasmin Napper. Karakter yang diperankan Shanice di Naluri Hati adalah Dinda dan Nayla.

4 dari 7 halaman

3. Natalie Zenn

Pernah bermain sebagai Alya di sinetron Dari Jendela SMP, Natalie Zenn memulai karier sejak usia anak-anak. Pada 2011, ia debut di film layar lebar berjudul Langit Biru. Aktris kelahiran Jakarta, 24 Desember 1999 ini juga terlihat di sinetron SCTV terdahulu seperti Anak Langit, Merindu Baginda Nabi dan Kekasih Bayangan. Nama karakter Natalie di Naluri Hati adalah Agnez.

5 dari 7 halaman

4. Donny Michael

Suami Aryani Fitriana ini sudah bermain sinetron sejak kecil. Di usia remaja, ia kerap dapat karakter protagonis. Tapi lima tahun belakangan pria kelahiran 3 Oktober 1991 beberapa kali menjadi pemeran antagonis. Karakter jahat yang membekas di antaranya Tama di sinetron Berkah Cinta. Dalam Naluri Hati ia memerankan karakter Gilang.

6 dari 7 halaman

5. Ajun Perwira

Pria kelahiran Denpasar, 9 Februari 1988 ini sudah aktif di industri hiburan sejak 2011. Selain bermain sinetron dan film, Ajun juga terbagung di kelompok musik Junas Monkey bersama Stefan William. Suami Jennifer Jill Supit awal tahun ini terlihat di Anak Band. Dalam Naluri Hati ia berperan sebagai Sandy.

7 dari 7 halaman

6. Bryan Mckenzie

Memiliki darah Jerman, suami Faradilla Yoshi terjun ke dunia akting sejak 2011. Ayah satu anak ini dikenal lewat perannya di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah. Pria kelahiran 8 Oktober 1990 ini juga dikenal sebagai bintang FTV dan iklan. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.